Gosip Hengkang Makin Merebak, Tiffany Tak Tanda Tangani Kontrak Bareng SNSD?

0
1837
Tiffany SNSD
copyright ©telluofficial

Gosip Hengkang Makin Merebak, Tiffany Tak Tanda Tangani Kontrak Bareng SNSD?

indowarta.com– Belakangan ini sosok Tiffany SNSD terlihat jarang sekali memberikan kabar terbaru tentang dirinya. Padahal selama ini ia merupakan salah satu personel SNSD yang selalu up to date tentang sejumlah kegiatannya sehari – hari.

Baca Juga : Pesan Tersirat yang Diungkapkan Tiffany SNSD di Tato Barunya!

Tentu saja hal ini membuat para penggemar Tiffany SNSD mulai penasaran. Ada apakah dengan sang idola hingga jarang sekali mengupdate akun media sosial pribadinya dengan sejumlah kegiatan bersama atau tidak dengan para personel SNSD lainnya.

Bahkan sampai kabar ini muncul ke publik, pemilik nama asli Stephanie Hwang itu belum juga memberikan kabar terbaru di akun media sosialnya. Padahal sudah banyak penggemar yang menantikan kabar terbaru dari Tiffany SNSD.

Tampaknya hal ini ada sangkut pautnya dengan kabar lain yang mengatakan jika Tiffany telah hengkang dari grub yang sudah membesarkan namanya tersebut. kabaar ini muncul pertama kali dari pihak terdekat sang bintang.

Tiffany SNSD
copyright ©twitter

Sumber ini mengatakan jika Tiffany SNSD telah memutuskan untuk belajar di Amerika Serikat dan meninggalkan kelompoknya. Tiffany tampaknya ingin mendalami dunia akting di Amerika. Karena itulah kabar hengkangnya Tiffany semakin berhembus kencang.

Terkait dengan hal ini, pihak agensi SM Entertaiment tempat Tiffany SNSD dan juga SNSD bernaung sudah memberikan tanggapannya. Namun, mereka hanya mengatakan jika saat ini pihak agensi masih membicarakan masalah yang berhubungan dengan Tiffany.

Baca : Penampilan Cantik Mengagumkan Tiffany SNSD Saat Pemotretan di California!

Karena saat ini anggota lain dari grub SNSD telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan agensi. Tampaknya hanya Tiffany SNSD yang belum ikut menandatanganinya. Pihak agensi juga berusaha untuk bernegosiasi tentang keputusan yang diambil oleh Tiffany.

Seperti yang telah diketahui, kontrak para member SNSD baru saja berakhir. Akan tetapi, sebagian anggota telah mulai memperbarui kontrak dengan pihak agensi. Namun beberapa yang lain masih terlihat mendiskusikan kontrak tersebut. termasuk Tiffany SNSD.

Meskipun begitu, keputusan untuk meninggalkan grub dan pergi ke Amerika Serikat yang diambil oleh Tiffany SNSD tetap mendapat dukungan dari penggemar. Mereka selalu berharap Tiffany masih bisa rutin memberikan kabar tentangnya melalui media sosial.

Oeenni update dong kami menunggumu. Kami selalu menghargai keputusanmu Oenni,” ungkap netizen.

Baca Juga : Sering Tampil Mewah, Jam Tangan Tiffany SNSD Ini Bisa Untuk Beli Mobil Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY