Cara Keluarga Obati Kerinduan Pada Sosok Dr Ryan Thamrin!

0
1006
Cara Keluarga Obati Kerinduan Pada Sosok Dr Ryan Thamrin!
Copyright©TabloidBintang

Cara Keluarga Obati Kerinduan Pada Sosok Dr Ryan Thamrin!

Indowarta.comDr Ryan Thamrin telah meninggal dunia di usianya yang ke-39 tahun pada 4 Agustus 2017 lalu. Sudah menjadi keinginannya meninggal dalam lingkungan keluarganya di Pekanbaru, Riau.

Meninggalnya dokter tampan ini cukup mengejutkan. Pasalnya, tak ada yang mengetahui apa penyebab Ryan menghebuskan nafas terakhirnya. Setelah di telisik, ternyata setahun terakhir ini ia sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung yang di deritanya.

Beberapa hari di tinggal oleh almarhum, keluarga Ryan kerap di landa rasa kangen. Memori kebersamaan dengan presenter Dr Oz Indonesia ini semasa hidupnya kembali menjelma dalam ingatan keluarga.

Baca Juga : Aditya Surya Pratama Risih Saat Disebut Pengganti Dr Ryan Thamrin di Dr Oz Indonesia!

“Iya bang (keluarga suka ingat alhamarhum),” ujar Hesta Rio Sandra, adik bungsu almarhum kepada TabloidBintang.com, Selasa (22/8) kemarin.

Jika sedang teringat dengan Dr Ryan Thamrin, keluarga langsung membacakan doa untuk almarhum. “Gampang cara ngobati kangennya. Setiap kami abis selesai sholat, kami selalu mendoakan almarhum. Kami sebut namanya dalam doa,” ungkapnya.

Cara Keluarga Obati Kerinduan Pada Sosok Dr Ryan Thamrin!
Copyright©TabloidBintang

Apalagi semasa hidupnya, ia di kenal memiliki banyak penggemar. Sosoknya yang hangat sangat berkesan, khususnya bagi penggemar kaum hawa. Hesta mengatakan jika hingga kini, makam Ryan masih sering di kunjungi orang.

“Iya masih ada (yang ziarah ke makam),” kata Hesta.

Lebih lanjut lagi, Kamis pekan lalu juga ada beberapa rombongan yang sengaja datang dari Surabaya untuk berziarah ke makam Ryan. “Mereka datang dari Surabaya ke Pekanbaru untuk nyekar ke makam almarhum,” tuturnya.

Sementara itu, Dr Reisa Broto Asmoro, yang tak lain rekan almarhum saat menjadi presenter di sebuah stasiun televisi swasta mengungkapkan, selama bekerja sama, Ryan tidak pernah memperlihatkan jika kesehatannya dalam masalah.

Baca Juga : Fakta Menarik Soal Sosok Aditya Surya Pratama, Pengganti Dr Ryan Thamrin!

Bahkan, di katakan Reisa, Ryan termasuk orang yang tertutup soal masalah pribadi, termasuk kondisi kesehatannya. Saat syuting terakhir, sebelum akhirinya almarhum memutuskan kembali ke kampung halamannya, kondisinya masih terlihat bugar.

Di ketahui, Dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jum’at (4/8) lalu di kediamannya di Pekanbaru, Riau. Kabarnya Ryan meninggal lantara menderita penyakit kanker.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY