Chef Juna Dikabarkan Ditangkap Polisi Karena Na*koba, Hoax?

0
962
Copyright ©kompas

Chef Juna Dikabarkan Ditangkap Polisi Karena Na*koba, Hoax?

Indowarta.com – Dua bulan terakhir ini, kalangan artis seolah tak ada habisnya jadi sorotan terutama untuk kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Beberapa artis diantaranya masih menjalai tahanan, rehablitasi, bahkan ada pula yang sudah dibebaskan.

Namun disatu sisi kabar penangkapan yang memang sering kali beredar di kalangan awak media. Walaupun begitu tak semua kabar yang viral tersebut bisa dipertanggung jawabkan sepenuhnya.

Dan belum lama ini, nama Chef Juna pun ikut disangkut pautkan. Pemilik nama asli Juna Rorimpandey tersebut ramai jadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, dirinya dikabarkan telah ditangkap pihak yang berwajib terkait kasus barang haram.

Akan tetapi, pria tampan kelahiran Manado ini langsung memberikan klarfikasinya. Dirinya menuturkan bahwa hal tersebut hanya sekedar isu belaka dan tak jelas asal kabar itu muncul pertama kalinya. Juna menegaskan bahwa saat ini dia di rumah dalam keadaan baik.

BACA JUGA: Hikmah Dibalik Terciduknya Tora Sudiro Sampai Dipenjara!

“Apaan? Orang saya di rumah kok, baik-baik aja,” kata Juna saat dihubungi oleh para awak media pada hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2017. Juna mengatakan bahwa sejumlah media menanyakan pertanyaan yang saman. “Waduh. Kacau juga ya gosipnya. Ini media kelima yang nanya saya, serius,”

Copyright ©Chef Juna

Chef Juna meminta pada masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan kabar yang menyebutkan dirinya terjerat kasus penyalahgunaan barang haram. Terlebih, mantan kekasih Aline Adita ini mengatakan dirinya dalam keadaan sehat.

BACA JUGA: Curahan Hati Pretty Asmara Saat Mendekam di Dalam Tahanan!

Saat ini pihak kepolisian memang sangat sibuk dalam memberantas barang haram di kalangan selebritis. Sederet nama artis yang tersandug kasus tersebut diantaranya Ammar Zoni, Ridho Roma, Pretty Asmara, hingga Marcello Tahitoe alis Ello telah ditahan lantaran kasus barang haram.

Kabar hoax terkait penangkapan yang dilakukan terhadap pria berusia 42 tahun itu dianggap bisa jadi merupakan pihak Juna. Bahkan bisa jadi berujung pada pencemaran nama baik. Apalagi saat beredar gosip penangkapan, Juna tak mengalaminya sama sekali.

Juna mengaku kaget saat pertama kai dirinya mendengar kabar tak sedap ini. “Ya kaget aja lah dengar kabar kayak gitu, ngaco itu. Yang penting khan tidak benar. Sama saja kaya dulu gosip saya gay cukup santer. Dirugikan, tapi yang penting tidak bener” Pungkas Chef Juna.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Sempat Berencana Pindah Negara Setelah tersangkut Kasus Sabu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY