Aksi Syahrini Di Acara Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV!

0
2362
Syahrini
Copyright ©Instagram/princessyahrini

Aksi Syahrini Di Acara Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, Syahrini menjadi salah satu artis yang mendapat kesempatan untuk menampilkan suguhan awal dalam rangkaian 27 jam nonstop HUT ke-27 tahun SCTV. Aksinya pun digelar di layar ‘Satu Untuk Semua’ pada pukul 21.00 WIB pada hari Rabu, 23 Agustus 2017.

Dalam penampilannya malam itu, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu tampil dalam balutan busana serba merah menyanyikan beberapa lagu yang menjadi hit-nya dalam sajian medley seperti lagu Sesuatu dna Cetar.

Tak hanya Syahrini, suasana panggung megah di Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat tersebut, makin meriah saat DJ Rizuka muncul ke atas panggung. Sang DJ pun beraksi dengan beberapa lagunya yang diracik musik dari turn table miliknya.

BACA JUGA: Fans Dibuat Baper Lihat Web Series SCTV Prilly Latuconsina!

Tiga host yaitu Indra Bekti, Evan Sanders, dan juga Kartika Sari Putri mengkonfirmasi tentang keseruana apa saja yang nantinya akan dinikmati oleh para pemirsa setia SCTV dalam 27 jam ke depannya, hingga menuju malam puncak yang akan dihelat pada tepat pada hari Kamis, 24 Agustus 2017.

Copyright © Liputan6

Sementara itu, malam puncak HUT SCTV ke-27 tahun ini akan dipusatkan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Kamis malam. Tak hanya penyanyi lokal saja, di malam puncak itu juga akan di meriahkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Bebe Rexha.

BACA JUGA: Fakta yang Terungkap Dibalik Kabar Syahrini Kecelakaan Sampai Meninggal Dunia!

Malam puncak HUT SCTV juga akan menyajikan variety show spektakuler di industri hiburan Tanah Air yang memadukan ilusi visual dan interaktif dengan teknologi yang akan ditampilkan secara live pada pukul 19.00 WIB.

Malam puncak HUT 27 SCTV yang mengusung tema ‘The Hottest, The Biggest, The Craziest’ ini, menampilkan sederet musisi ternama Tanah Air. Dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa juga dihadrikan lain diantaranya, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan dimeriahkan oleh para pemain sinetron unggulan SCTV, Anak Langit. Kemeriahan tersebut akan dipandu oleh Prilly Latuconsina, Ruben, Surya & Molan, Verrel Bramasta, dan Arie Untung.

BACA JUGA: Syahrini Lagi Lagi Dikabarkan Meninggal Dunia, Malah Lagi Joget Kocak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY