Bebe Rexha, Penyanyi Plus Penulis Lagu yang Bakalan Sambang Ke Indonesia!

0
1074
Bebe Rexha, Penyanyi Plus Penulis Lagu yang Bakalan Sambang Ke Indonesia!
Copyright©Instagram/beberexha

Bebe Rexha, Penyanyi Plus Penulis Lagu yang Bakalan Sambang Ke Indonesia!

Indowarta.comBebe Rexha, seorang penyanyi yang lagu-lagunya sukses merajai tangga lagu dunia. Tak hanya itu saja, setiap lagu yang di nyanyikannya selalu menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, belakangan ini tersiar kabar bahwa Rexha akan datang ke Indonesia.

Rencananya, Rexha akan ikut serta meriahkan acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta yang akan di gelar di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Kamis, 24 Agustus 2017 hari ini.

Meskipun terbilang baru memulai kariernya sebagai penyanyi solo, tak banyak yang tahu bahwa jauh sebelum menjadi penyanyi, ternyata Rexha sudah lebih dulu terjun ke industri musik dunia, yang tak lain sebagai penulis lagu.

Baca Juga : Raisa Jadi Wakil Indonesia, Berikut Daftar Nominasi MTV Europe Music Awards 2016 !

Di ketahui, Rexha lahir di Brooklyn New York, pada 30 Agustus 1989. Ia terlahir dengan nama asli Bleta Rexha. Ia lahir dari orang tua berdarah Albenia. Dalam bahasa Albania, Bleta berarti “Bumble bee” atau kumbang.

Nama itu lah yang kemudian ia gunakan sebagai nama panggungnya, Bebe. Sejak masih anak-anak, Rexha sudah tertarik akan dunia musik. Ia kerap mengikuti paduan suara dan ikut berpartisipasi di berbagai acara musik.

Bebe Rexha, Penyanyi Plus Penulis Lagu yang Bakalan Sambang Ke Indonesia!
Copyright©Instagram/beberexha

Bebe Rexha bahkan juga belajar bermain piano dan gitar sampai berhasil memenangkan kompetisi menulis lagu di usianyan yang masih terbilang belia. Rexha mulai di kenal banyak orang kala dirinya menjadi penyanyi tamu pada laga populer Hey Mama yang di nyanyikan David Gueetta dan Nicki Minaj.

Sejak itu lah, Rexha mulai muncul berduet dengan beberapa pemusik ternama dunia seperti Martin Garric dengan lagu andalannya In the Name of Love.

Baca Juga : Aksi Syahrini Di Acara Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV!

Menariknya, Bebe juga seringkali menulis lagu untuk penyanyi-penyanyi top dunia. Berikut adalah beberapa kagu penyanyi papan atas dunia yang pernah di tulis olehnya :

  1. Like a Champion – Selena Gomez
  2. The Monster – Rihanna dan Eminem
  3. Team – Iggy Azalea
  4. Under You – Nick Jonas
  5. Glowing – Nikki Williams

Sejak naik daun, Bebe Rexha mulai mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Ia sempat menjadi pembaca acara European Music Awards 2016 dan menjadi salah satu juri di acara kompetisi musik Pitch Battle di BBC One sejak Juni 2017 lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY