Tiffany SNSD Bersiap Pindah ke Amerika!

0
2232
Tiffany SNSD 10
copyright ©news.gmw

Keputusan Agensi Terkait Rencana Tiffany SNSD Pindah ke Amerika!

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, kontrak dari gilrband Korea SNSD dengan pihak agensi Korea Selatan telah habis. Beberapa member telah kembali memperbarui kontra, namun beberapa yang lain masih terlihat belum menandatangi perbaruan kontrak, salah satunya adalah Tiffany SNSD.

Baca Juga : Sudah Move On, Tiffany SNSD Pacaran dengan Rapper Keren Ini?

Ternyata bukan taanpa alasan, hal itu dikarenakan Tiffany SNSD telah berencana untuk melanjutkan belajar ke Amerika Serikat. Karena itulah si cantik yang satu ini tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertaiment.

Tiffany SNSD berencana untuk memperdalam bidang akting dan juga bernyanyi di Amerika Serikat. Namun, menurut beberapa sumber Tiffany tidak akan berlama – lama belajar di Amerika. Karena ia akan mengambil waktu belajar yang singkat (short Course).

Terkait dengan rencananya ini, Tiffany ternyata sudah lebih dulu memberitahukan kepada teman – temannya, yaitu para member SNSD lainnya. Dan menariknya, semua orang terdekat Tiffany memberikan dukungan penuh atas keputusan yang diambil.

SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Termasuk para penggemar yang mengaku rindu pada sang idola yang belakangan ini memang tidak terlihat memperbarui akun media sosial pribadinya. Padahal selama ini para penggemar selalu menunggu postingan terbaru dari Tiffany SNSD.

Terkait dengan keputusannya belajar di Amerika Serikat dan meninggalkan SNSD, pihak agensi belum memberikan keputusan. Sampai saat ini pihak SM Entertaiment masih mendiskusikan kontrak dari Tiffany SNSD.

Baca : Penampilan Cantik Mengagumkan Tiffany SNSD Saat Pemotretan di California!

Karena hubungan mereka dengan sang bintang tidaklah sebentar. Sudah selama 10 tahun SM Entertaiment dan Tiffany SNSD dan para member yang lainnya bekerjasama. Karena itu kepercayaan sudah ada dengan sangat dalam.

Mengenai perpenjangan kontrak dari Tiffany SNSD, SM Entertaiment mengaku masih memperhitungkan dalam beberapa aspek. Tampaknya pihak agensi masih merasa berat melepas Tiffany. Apalagi menurut beberapa sumber Tiffany hanya akan belajar dengan waktu yang singkat.

Lantas seperti apa ya kelanjutan dari perpanjangan kontra baru dari para member SNSD ini. apakah semua akan masih tetap sama ataukah ada yang keluar dari grub ternama Korea Selatan tersebut. yang jelas pihak agensi tampak berusaha membuat mereka tetap utuh.

Baca Juga : Gosip Hengkang Makin Merebak, Tiffany Tak Tanda Tangani Kontrak Bareng SNSD?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY