Amanda Manopo Beberkan Alasan Putus Dengan Esa Sigit!

0
7290
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo Beberkan Alasan Putus Dengan Esa Sigit!

Indowarta.com – Kabar putusnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Esa Sigit belakangan ini tengah menjadi buah bibir netizen. Setelah lama bungkam, akhirnya dara 17 tahun ini buka-bukan soal kabar tersebut.

Tak segan lagi, Amanda membeberkan tanggal pasti putus dan juga alasannya mengapa memilih mengakhiri hubungannya dengan Esa. Padahal di ketahui, keduanya selalu pamer kemesraan di media sosial.

Amanda menuturkan jika kandasnya hubungannya dengan Esa pada awal Agustus 2017 lalu. “Kami putus 1 Agustus. Aku yang minta putus dan dia (Esa) merelakan,” ungkap bintang sinetron Mermaid In Love ini seperti di lansir dari Tabloid Bintang.

Baca Juga : Netizen Shock Ketahui Umur Amanda Manopo Baru 17 Tahun!

Lebih lanjut lagi, artis yang sempat di gosipkan dekat dengan Angga Yunanda ini menyebutkan bahwa hubungannya dengan Esa berjalan baik-baik saja di awal.

Namun siapa sangka, belakangan ini kesibukan masing-masing yang di anggap menjadi penghalang oleh Amanda Manopo. Sehingga ia merasa kurang mendapat perhatian lebih dari Esa.

“Awalnya komunikasi kami baik. Tapi karena kesibukan kami berdua itu komunikasi berkurang. Hingga aku merasakan kurang perhatian. Muncul masalah itu lalu kami berantem. Aku menyerah,” cerita Amanda.

Esa Sigit-Amanda Manopo
Copyright ©Instagram

Bahkan, lebih mengejutkan lagi, Amanda terang-terangan menyebutkan ada beberapa sikap Esa yang membuatnya sudah tidak tahan. “Nggak ada upaya dia untuk mempertahankan. Di tambah ada beberapa sifat yang menurutku lama-kelamaan kelewatan,” kata mantan kekasih El Rummi ini.

Entah apa yang membuatnya tidak betah dan merasa sduah tak nyaman lagi. “Bukan kasar, tapi dia terlalu idealis dan kurang menghargai orang lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Amanda Manopo baru-baru ini di kabarkan sudah mendapat pengganti Esa Sigit meskipun belum genap satu bulan putus. Ia santer terdengar di beritakan tengah menjalain kasih dengan lawan mainnya sendiri dalam sinetron Hati Yang Memilih.

Baca Juga : Fans Tak Terima Saat Amanda Manopo dan Christ Laurent Jadian!

Mungkin kalian sudah tahu siapa pesinetron ganteng yang di gosipkan dekat dengan Amanda. Ya, Christ Laurent. Kendati demikian, hingga berita ini di turunkan, keduanya belum mengaku pacaran tapi sudah sering kedapatan jalan bareng.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY