Syahrini Beberkan Alasan Kenapa Masih Menjomblo!

0
1132
Syahrini
Copyright ©Instagram/princessyahrini

Syahrini Beberkan Alasan Kenapa Masih Menjomblo!

indowarta.com– Belum lama ini melalui channel Youtube terbarunya, Syahrini menjelaskan kenapa sampai saat ini dirinya masih betah menyandang status jomblo. Padahal usianya sudah menginjak 35 tahun, bagi masyarakat tentunya di usia ini harusnya seorang wanita sudah berkeluarga.

Baca Juga : Kerap Dapatkan Pasangan Tak Seiman, Syahrini Belum Dapatkan restu Dari Bunda!

Terkait dengan rencana menikahnya, Syahrini mengungkapkan jika selama ini kisah asmaranya sering memiliki kendala. Terutama saat ia mulai membicarakan hal – hal yang mengarah ke seriusan antara ia dan pasangan.

Seperti yang baru saja terjadi kemarin, saat wanita yang sering menyebut dirinya Inches tersebut menngaku baru saja putus dengan sang kekasih lantaran adanya perbedaan keyakinan. Ia juga menegaskan sampai saat ini ia belum memiliki kekasih lagi.

Selain itu, Syahrini juga mengungkapkan jika dirinya juga tidak tahu kapan akan menemukan tambatan hati dan melangkah ke pelaminan. Karena baginya jodoh sudah menjadi ketentuan Tuhan. Tampaknya pelantun lagu “Sesuatu” ini sudah memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Syahrini
Copyright ©Instagram/princessyahrini

Kalau ditanya kapan nikah? Tanya ke Allah, kapan Allah kasih aku jodohnya, gitu. ” jelas si caantik mantan duet Anang Hermansyah tersebut.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat dikabarkan telah mengalami kecelakaan hingga merenggut hidupnya. Kabar mengejutkan ini langsung membuat heboh publik, media pun berusaha mencari bukti – bukti akan kabar mengejutkan tersebut.

Namun, Tidak lama setelah kabar ini muncul, melalui akun instagram pribadinya penyanyi bersuara emas itu menunjukkan kegiatannya saat ini. ini menjadi bukti jika kabar tentang kecelakaan Syahrini tersebut hanyalah isapan jempol semata.

Baca : Syahrini Enjoy Liburan di Yunani Saat Disebut Nunggak Pajak!

Setelah diselidiki ternyata kabar tersebut muncul pertama kali dari blog yang tidak jelas. Mulai dari alamat, susunan redaksi dan juga penanggungjawab tidak ada. Sementara kabar terlanjut menular ke sejumlah media sosial lainnya.

Kabar Syahrini ini sudah menjadi viral beberapa hari yang lalu. Nyatanya kabar tersebut tidaklah benar, bahkan kini sang penyanyi pop tersebut sedang ketawa – ketiwi menikmati liburan dan kehidupannya yang mewah.

Kini dengan channel Youtube terbarunya ia kembali menunjukkan sejumlah kegiatan yang ia lakukan sehari – hari. Tidak seperti di indtagram yang hanya beberapa menit saja, kini penggemar bisa berinteraksi dengan sang idola dalam waktu cukup lama.

Baca Juga : Syahrini Buka Suara Soal First Travel Sampai Masalah Pajak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY