Caesar Ternyata Sengaja Mohon Pada Eko Patrio Tampil di Pesbukers?

0
1446
Caesar yks
Copyright©seruanku

Caesar Ternyata Sengaja Mohon Pada Eko Patrio Tampil di Pesbukers?

indowarta.com– Setelah memutuskan untuk kembali berjoget, sosok Caesar telah sukses membuat heboh publik. Hal itu dikarenakan sebelumnya ia dan sang istri indadari telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan untuk berhijrah, memperdalam ilmu agama dan juga berbisnis kuliner.

Baca Juga : Saat Sanaya Irani ‘Rangrasiya’ Didekati Oleh Caesar!

Terkait dengan kembalinya Caesar ke dunia hiburan Tanah Air dan muncul pertama kali daalam acara “Pesbukers”, Eko Patrio pun menceritakan bagaimana awal mula sang Raja Joget bisa kembali dan bergabung dalam acara unggulan ANTV itu.

Eko Patrio mengungkapkan jika Caesar sendiri yang telah mengajukan dirinya sendiri kepaada pihak tim produksi “Pesbukers” agar bisa bergabung. Awalnya, Eko menjadi tempat curhat pemilik goyang energik tersebut.

Caesar
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

Eko juga menjelaskan tentang Caesar yang memohon kepada pihak produksi bisa ikut ngisi acara atau tidak. Karena pada saat itu “Pesbukers” memberikan peluang nari untuknya, akhirnya ia pun resmi tergabung.

Tidak hanya itu, Eko Patrio juga menuturkan awalnya memberikan tawaran untuk Caesar agar ikut dalam pragment sketsa, namun yang ditawari mengaku tidak bisa dan ingin ngedance saja. akhirnya ia kembali berjoget di panggung “Pesbukers”.

Baca : Perjalanan Panjang Kisah Cinta Indadari, Mulai Dari Aming, Lucky Hakim Sampai dengan Caesar!

Dia yang pertama kali memohon, meminta kepada tim komando dan pihak broadcast bisa enggak ngisi, karena ada peluang nari ya sudah, boleh, ” jelas Eko menceritakan awal mula Caesar bergabung dengan “Pesbukers”.

Tampaknya hal ini sangat berbanding terbalik dengan sejumlah tuduhan netizen yang dilontarkan kepada Caesar. Bahkan pada kesempatan kali ini Eko juga menjelaskan alasan ayah satu anak itu memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Alasan utama ternyata sama dengan sejumlah kabar yang berhembus kencang di dunia maya sebelumnya. Yaitu karena masalah ekonomi, pada saat ini bisnis yang sedang dikelola Caesar memang sedang turun, karena itu ia memutuskan untuk kembali menjadi pengisi acara.

Saya melihat Caisar sangat membutuhkan karena bisnisnya agak drop, ya sudah jadi pengisi acara. Kebetulan di acara kkami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia ngelead, ” jelas Eko.

Baca Juga : Caesar Panen Hujatan Netizen Saat Joget Ala Despacito di Depan Kaligrafi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY