Amanda Manopo Bantah Tudingan Selingkuhi Esa Sigit!

0
1652
Amanda Manopo Bantah Tudingan Selingkuhi Esa Sigit!
Copyright©Tribunnews

Amanda Manopo Bantah Tudingan Selingkuhi Esa Sigit!

Indowarta.com – Kandasnya hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit menuai pro dan kontra. Belakangan ini, muncul isu mengejutkan yang menyebut adanya orang ketiga menjadi penyebab putusnya jalinan asmara yang hampir setahun itu.

Bukan Esa, melainkan Amanda yang di sebut-sebut berselingkuh dengan pria lainnya. Seperti di lansir dari Tabloid Bintang, ketika di temui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (28/8) kemarin, dara 17 tahun itu dengan tegas membantah gosip tersebut.

“Itu kan Cuma cerita satu pihak. Ya apa yang di ceritain orang-orang dan apa yang di lihat dari sosial medianya dia (Esa) itu berbeda,” ucap Amanda.

Baca Juga : Amanda Manopo Beberkan Alasan Putus Dengan Esa Sigit!

Lebih lanjut lagi, Amanda mengakui bahwa dirinya memang berteman dengan banyak laki-laki di lokasi syuting. Tapi, kata dia, bukan berarti ada hubungan spesial di dalamnya.

“Nggak kok, Manda sama sekali nggak selingkuh. Tapi ketika Manda sudah putus, Manda memang lebih dekat dan bermain dengan lawan jenis,” jelas Amanda Manopo.

Seperti belum lama ini, Amanda di kabarkan dekat dengan pesinetron Christ Laurent. Rentang waktu cukyup singkat antara putus dan kembali menjalin kasih dengan pria lain, itu lah yang membuat bintang sinetron Mermaid In Love itu di tuding selingkuh.

Fans Tak Terima Saat Amanda Manopo dan Christ Laurent Jadian!
Copyright©Instagram/amandamanopo

“Karena Manda sudah putus, lebih sering ketemu, sering ngobrol, Christ juga orangnya nyambung, dewasa, seiman dan punya pemikiran jauh juga,” terangnya.

Mengejutkan, artis yang sempat di gosipkan dekat dengan lawan mainnya sendiri dalam MIL, yakni Angga Yunanda itu mengaku dirinya dan Christ baru saja resmi jadian.

Meskipun tergolong cepat kembali menjalin cinta, Amanda mengatakan lebih nyaman berjalan dengan Christ Laurent yang satu keyakinan dengan dirinya.

Baca Juga : Netizen Shock Ketahui Umur Amanda Manopo Baru 17 Tahun!

“Iya dekat  sudah pacaran, memang kenapa kalau sudah pacaran ? Ya, kalian pasti sudah lihat kalau pacaran, karena aku upload foto,” tambahnya.

Lebih jauh lagi, Amanda Manopo menegaskan bahwa Christ merupakan kriteria lelaki idamannya. Ada beberapa sifat Christ yang membuat dirinya tenang dan nyaman menjalani hari-hari berdua dengannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY