Ritual Pesugihan ‘Esek Esek’ yang Terjadi Di Gunung Kemukus!

0
6181
Gunung Kemukus
Copyright©Satujam

Ritual Pesugihan ‘Esek Esek’ yang Terjadi Di Gunung Kemukus!

Indowarta.com – Belum lama ini beredar adanya ritual s*ks yang terjadi di Gunung Kemukus. Kabarnya tiap malam Jumat Pond an Kliwon, banyak orang yang berdatangan di lokasio yang terletak di desa Pendem, Sumber Lawang, Sragen, Jawa Tengah tersebut.

Bahkan ritual berhubungan badan ini pun juga sampai menjadi sorotan dunia. Sementara itu mengenai tujuan dari ritual ini adalah di klaim agar bisa membuat orang tersebut cepat sukses dan juga memiliki kekayaan yang melimpah.

Mereka yang ikut serta dalam ritual ini pun biasanya mengakhiri ritual bukan dengan pasangan sahnya maka tak mengherankan jika banyak yang menjuluki bahwa di Gunung kemukus ini adalah tempat orang melakukan perbuatan mesum.

Baca: Panduan Sukses Kencan Online Buat Kamu Kaum Milenial!

Berdasarkan dari penelusuranya, adanya ritual s*ks di Gunung yang terletak di Indonesia ini berawal dari kisah seorang pangeran muda yang memiliki asmara dengan ibunya pada abad ke 16. Diketahui bahwa keduanya melakukan hubungan badan di puncak gunung tersebut kemudian tertangkap basah lalu dikubur disana.

Gunung Kemukus
Copyright©Ist

Bahkan kini ritual di gunung tersebut pun diberitakan oleh sejumlah media asing. Salah satunya adalah ynaija yang memuat artikel ritual s*ks tersebut di tanah air yang bertajuk “Undestanding the Paradoxical Pon Festival of Indonesia”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY