Usai Ditangkap, Begini Kondisi dari Ammar Zoni Saat Ini!

0
1257
Ammar Zoni
Copyright©Popmagz

Usai Ditangkap, Begini Kondisi dari Ammar Zoni Saat Ini!

Indowarta.com – Nama aktor tampan Ammar Zoni adalah salah satu artis tanah air yang tersandung kasus obat-obatan terlarang. Sebelumnya juga ada artis lain seperti Ridho Rhoma yang juga diciduk lantaran mengonsumsi psikotropika.

Ammar sendiri di tangkap oleh pihak Satuan Polres Metro Jaya, Jakarta pada bulan Juli lalu setelah ia kedapatan menyimpan narkoba dengan nama latin Cannabis Sativa alias ganja dan juga sabu-sabu. Setelah menjalani pemeriksaan, Ammar pun saat ini tengah menjalani rehabilitasi.

Lantaran adanya kasus ini, kekasih artis cantik Ranty Maria ini pun tentu saja tak bisa lagi tampil dan di layar kaca. Maka tak mengherankan jika banyak yang merasa rindu dengan pria yang namanya melejit berkat acting apiknya dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

Baca: Ammar Zoni Akan Jalani Sidang Perdana Mulai Minggu Depan?

Adalah Jhon Masthias selaku pengacara dari pemeran Al dalam sinetron Anak Langit ini yang membeberkan mengenai bagaimana kondisi dari Ammar Zoni saat ini. Jhon menjelaskan bahwa saat ini Ammar sedang berada di Lido dan dalam keadaan yang baik.

Ammar Zoni
Copyright©Detikhot

“Sedang direhab kan di Lido. Keadaannya baik-baik saja. Sekarang sudah masuk ke program, jadi sudah bisa dikunjungi keluarga.”Ujarnya. Jhon pun juga menjelaskan bahwa tak ada perlakuan khusus dari pihak Lido mengenai Ammar Zoni dan juga pasien yang lainya.

“Ya kalau dari yang saya lihat nggak ada apa-apa. Cuma sesuai dengan program saja, jalan. Seperti orang-orang yang lain saja. Nggak ada perbedaan juga. Sama lah kayak pasien lain”Ungkap Jhon seperti yang telah di lansir dari Kapanlagi, Selasa, (29/8/2017).

Ammar Zoni
Copyright©Linetoday

Baca: Bukan Di RSKO, Ammar Zoni Pilih Rehab di BNN!

Saat ditanyai mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan Ammar Zoni selama di Lido, Jhon pun mengaku bahwa dirinya kurang tahu. Ia pun memang belum menanyakan hal tersebut kepada Ammar dan menyarankan awak media untuk langsung datang ke BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk mengetahui kegiatan Ammar secara mendetail.

“Coba tanyakan ke BNN. Memang nggak saya tanyakan juga. Pokoknya ya disesuaikan dengan peraturan BNN yang dalam hal ini dijalankan oleh Kepala Rehabilitasi,”Pungkas Jhon. Namun sekali lagi, ia memastikan bahwa kondisi Ammar Zoni sehat dan baik. “Wah, sehat. Sangat sehat sekali. Dia mengikuti program dengan baik di sana,” Tutupnya.

baca juga !

Ranty Maria Beberkan Kabar Ammar Zoni Setelah Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY