Tsania Marwa Hanya Diberi Waktu 1.5 Jam Untuk Bertemu Buah Hati!

0
639
Copyright©Detikhot

Tsania Marwa Hanya Diberi Waktu 1.5 Jam Untuk Bertemu Buah Hati!

indowarta.com– Pasca resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 yang lalu, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach kini telah benar – benar berpisah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Namun, ada kabar tidak menyenangkan terkait dengan masalah rumah tangga pasangan ini.

Baca Juga : Dituding Biseksual, Atalarik Syah Akan Gugat Balik Tsania Marwa!

Dimana sebelum putusan dibacakan oleh pihak Majelis Hakim, Tsania Marwa sempat tidak bisa bertemu dengan kedua buah hatinya selama empat bulan. Dan pada 2 Agustus 2017  yang lalu, ibu dan anak tersebut telah dipertemukan.

Namun sayang sekali pertemuan mereka hanya berjalan selama 1,5 jam. Terkait dengan hal ini, Marwa menjelaskan jika pertemuan singkat tersebut terjadi lantaran ada pihak yang sedang sibuk dan hanya bisa melakukan mediasi selama 1,5 jam.

Meskipun begitu, Tsania Marwa tetap bersyukur masih bisa bertemu dengan kedua buah hatinya setelah sekian lama. Mengingat kedua buah hatinya masih kecil – kecil, Marwa tidak bisa banyak berharap sang buah bisa mengingatnya sebagai ibu.

Tsania Marwa
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Namun siapa sangka, saat bertemu dengannya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira tetap bisa mengenali dirinya sebagai ibu yang selama ini telah membesarkan mereka bersama sang ayah. Bahkan kedua buah hatinya seolah tidak pernah berpisah dengan Tsania Marwa.

Melihat hal ini Tsania Marwa pun merasa sangat bahagia, melihat kedua buah hatinya masih memiliki sikap yang sama sebelum ia sempat berpisah beberapa waktu. Namun saat pertama kali bertemu, Syarif dan Shabira sempat bengong.

Baca : Siang Ini, KPAI Akan Pertemukan Atalarik Syah dan Tsania Marwa!

Tsania Marwa menduga jika kedua buah hatinya baru sadar jika sang umi masih ada. Hal ini membuatnya semakin sadar jika ikatan dari ibu dan anak tidak akan pernah putus meskipun telah terpisah beberapa lama.

Buktinya meskipun Tsania Marwa dan kedua buah hatinya telah tidak bertemu selama empat bulan, pas bertemu kembali rasa sayang, rasa rindu, rasa hangat dan sebagainya bisa terbangun lagi tanpa butuh waktu yang lama.

Alhamdulillah saya sudah meyiapkan mental untuk anak saya bisa jadi lupa sama saya. Mengingat yang kecil baru berusia 2 tahun. Alhamdulillah mereka ingat sama saya saja saya bersyukur. Terlebih lagi mereka bisa bermain, seakan-akan tidak pernah berpisah sama saya,” jelas Marwa.

Baca Juga : Tsania Marwa Puji Perjuangan Adiknya Saat Jadi Paskibraka DKI Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY