Prilly Latuconsina Sebut Al Ghazali Menggemaskan!

0
2904
Prilly Latuconsina-Al Ghazali
Copyright©BAPR

Prilly Latuconsina Sebut Al Ghazali Menggemaskan!

Indowarta.com – Belum lama ini artis cantik Prilly Latuconsina dan anak sulung dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali tengah terlibat sebuah proyek bersama. Keduanya pun membintangi sebuah web series yang bertajuk ‘Balada Al dan Prilly’.

Web Series ini sendiri merupakan persembahan dari sebuah brand handphone ‘Vivo’ Indonesia. Kendati hanya berjalan selama empat episode saja namun sepertinya hal tersebut membuat keduanya saling mengenal satu sama lainya.

Tak hanya itu saja, belakangan ini nama mereka berdua pun juga menjaid bahan pembicaraan. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kedua artis muda ini tengah diisukan cinlok alias cinta lokasi.

Prilly Latuconsina-Al Ghazali
Copyright©BAPR

Baca:Bikin Ketagihan, Netizen Minta Web Series Prilly Latuconsina dan Verrel Bramasta Dijadikan Sinetron!

Kabar ini sempat mencuat saat foto-foto kedekatan mereka di lokasi syuting tersebar dan membuat penggemar mereka berdua menjadi heboh dan menyebutkan jika muncul benih cinta antara keduanya.

Namun saat ditanyai perihal cinlok, Prilly Latuconsina pun membantahnya. “Kalau cinlok enggak mungkin sih, kan baru 4 hari syuting bareng. Aku enggak pernah cinlok sih sama orang apalagi baru 4 hari (syuting bareng). Cuma jadi teman aja kok”Pungkas bintang Film Danur ini sembari tertawa.

Prilly Latuconsina-Al Ghazali
Copyright©BAPR

Prilly pun juga menjelaskan bahwa kedekatannya dengan kakak El dan Dul itu karena untuk membangun chemistry mereka demi Web Series Balada Al dan Prilly alias BAPR. Bahkan Prilly  sering membuat Al bercanda di lokasi syuting. Bintang Film Hangout ini sangat bersemangat saat ditanyai mengenai kesannya saat beradu acting bersama dengan Al Ghazali.

Baca: Saling Bongkar Rahasia, Verrel Bramasta Sebut Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya CLBK!

Perempuan yang sering kali dikabarkan memiliki hubungan special dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya ini pun mengaku bahwa Al adalah sosok yang pendiam dan juga cool, bukanya menjadi bête, Prily justru merasa gemas dan akhirnya ia pun menggoda Al supaya banyak berbicara.

Prilly Latuconsina-Al Ghazali
Copyright©BAPR

Yang bikin geregetan itu emang diamnya Al. Soalnya kan aku enggak bisa diam nih, jadi kalau ada orang diam kayaknya pengin bilang ‘please say something’ dan kalau dia menanggapinya cool aku jadi gemas sendiri. Hahaha.. Tapi itu enggak ganggu kok, kan itu karakter dia,”Papar Prilly Latuconsina.

Jika Al yang memiliki sifat cool maka berbanding terbalik dengan Prilly Latuconsina yang bawel dan lebih banyak bicara. Namun Al melihat bahwa sikap bawel yang dimiliki oleh Prilly ini membuatnya semakin lucu. “Prilly baik dan lucu, dan yang pasti bawelnya itu kayak gimana gitu, enggak sama aku aja tapi ke semua orang yang ada di lokasi syuting”Pungkas Al Ghazali.

baca juga !

Prilly Latuconsina Bikin Iri Netizen Saat Pamer Foto Bareng Bebe Rexha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY