Mengintip Cerita Sinetron D’Hijabers SCTV yang Tayang Barengan Dengan Anak Jalanan Mulai Bulan Ramadhan !

1
29547
laudya-cynthia-bella-D’Hijabers

Sinetron Ini Menjadi Titik Balik Kariri dari Bella

Indowarta.com –  Tak terasa Bulan Ramadhan telah masuk ke hari kedua. Tenti di bulan Ramadhan akan ada banyaka cara TV yang ditayangkan khusus di Bulan Ramadhan. Tentu tema Sinetron tersebut akan kental dengan nuansa Religi dan Ramadhan. Seperti sinetron satu ini yang diutayangkan di SCTV, adalah D’Hijabers.

Ternyata keputusan Laudya Cintya Bella yang berhijab ini merubah drastis karirnya. Sempar dikabarkan  akan meredup namun ternyata hal tersebut tak berlaku. Karir dari mantan kekasih Chocco Jerikho tersebut malah meroket. Sejumlah tawaran pun mengalir mulai dari Film hingga sinetron termasuk Sinetron satu ini D’Hijabers.

Dalam sinetron D’Hijabers wanita yang akrab disapa Bella tersebut didapuk menjadi pemeran utamanya. D’Hijabers merupakan progam unggulan SCTV  yang akan tayang selamabulan Ramadhan, mulai di Ramadhan pertama pada Senin (06/06) pukul 18.00 WIB.

SInetrin yang dimainkan oleh Bella tersebut merupakan sinetron yang digarapmoleh Tobali Putra Produstions. Dalam D’Hijabers Bella menjadi kartini. Tak sendiri Bella ternyata beradu akting dengan aduik dari Nabila Syakieb yakni Ali Syakieb.

D’Hijabers Bella Ali Syakieb

Ali Syakieb akan berperan sebagai penghulu muda yangs angat tampan namun bijaksana, ia kan memerankan Ilham. Meskipun telah berpofesi sebagai seorang openghulu yang biasanya menikahkan pasangan pengantin, namun Ilham ternyata belum menikah.

Tak hanya menampilkan antimg dari Bella dan Ali saja, dalam D’Hijabers ini akan ditampilkan beberapa pemain pendukung yakni Meriem Belina, Dina Anjani, Rully Fiss, Nadia Octora dan sejumlah artis tertama  lainnya.

Cerita Sinetron D’Hijabers ini menceriatakn kartini yang memiliki usaha salon kecantikan bernama Muslimah. Ia selalu menghindari pertanyaan dari sang ibu jika ibu menanyakan soal pernikahan. Namun suatu saat ia pun sadar akan pernikahan yang seharusnya segera ia jalani.

Kartini pun bertemu dengan penghulu tampan di pernikahan temannya. Namun yang membuat Kartini heran jika Setampan itu penghulunya namun Ia belum juga menikah. Kartini tampak sangat terpesona dengan Ilham apalagi Tausiyahnay sungguh membautnay kagum.

Apakah Kartini akan  berjodoh dengan si penghulu tersebut. pasalnya ia pun masih malu – malu walau ia ingin sekali berkenalan daengan penghulu muda tampan yang bernama Ilhan tersebut. Jangan lupa saksikan Sinetron D’Hijabers Hari ini Pukul 18.00 WIB di SCTV.

BACA JUGA : Mengintip Lawan Main Ochi Rosdiana ‘ 7 Manusia Harimau’  Sinetron D’Hijabers SCTV Sambut Bulan Ramadhan !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY