Mantan Puteri Indonesia Whulandary Herman Bertunangan dengan Nik Ibrahim!

0
1599
Whulandary Herman
Copyright©kumpar

Mantan Puteri Indonesia Whulandary Herman Bertunangan dengan Nik Ibrahim!

Indowarta.com– Tidak hanya pernikahan Raisa dan Hamish Daud serta Dion Wiyoko dan Fiona saja, kabar bahagia kini juga telah datang dari Whulandary Herman yang merupakan mantan Putri Indonesia 2013. Kini Wulandhary Herman baru saja menggelar acara tunangannya dengan sang kekasih yakni Nik Ibrahim pada akhir pekan yang lalu.

Baca: Walau Terlihat Sederhana, 4 Atasan Nagita Slavina Ini Punya Harga Menakjubkan Loh!

Kabar ini telah berhasil terungkap melalui sebuah foto cincin dengan simbol angka 02.09 yang telah diunggah di dalam akun media sosial milik Whuandary Herman sendiri. Di dalam foto yang sudah diunggah itu pun telah diberikan caption “Bismillahirramanirrahim #nikiwhulan”.

Tidak berhenti disitu saja, nampak artis cantik Laudya Cynthia Bella yang juga menghadiri acara pertunangan Whulandary Bella dengan Nik. Hal ini telah dibuktikan oleh foto yang telah diunggah oeh Bella sendiri di dalam akun media sosial Instagram miliknya sendiri. Nampak bahwa di dalaml foto yang telah diunggah itu Bella hadir bersama dengan sang kekasih yakni Engku Emran.

Whulandary Herman
Copyright©pojoksatu

Tidak ketinggalan juga bahwa Laudya Cynthia Bela telah memberikan caption di dalam unggahan tersebut “Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement.You two are perfect together,inshAllah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best. Congratulations bhulan n nikk!! Loveeee”.

Baca: Unggah Kata Bijak Ini, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad?

Whulandary Herman sendiri juga termasuk salah satu selebritis yang terkenal tertutup mengenai masalah kisah citanya. Pada saat ditanyai mengenai Nik, dirinya hanyalah memberikan jawaban bahwa dirinya dan Nik ini sudah selama 3 tahun belakangan ini menjalin hubungan bersama.

Whulandary Herman sendiri juga telah mengungkapkan bahwa dirinya ini memangah sengaja untuk menggelar acara tunangan di Kuala Lumpur demi menjaga privasi dirinya. Whuandary Herman mengungkapkan “Aku sama Nik udah pacaran tiga tahun, dikenalin teman”.

Namun sangat disayangkan bahwa Whulandary Herman juga masih belum bersedia untuk membeberkan mengenai kapan dirinya akan menggelar pernikahan setelah bertunangan dengan Nik ini. Mungkin ini untuk menjaga privasinya.

baca juga : 

Bersama Buah Hati, Engku Emran Temani Laudya Cynthia Bella di Acara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY