Mata Nagita Slavina Sembab, Ayu Ting Ting Pamer Fose Sedih!

0
2347
Nagita Slavina,
Copyright©Instagram

Mata Nagita Slavina Sembab, Ayu Ting Ting Pamer Fose Sedih!

Indowarta.comNagita Slavina telah menebarkan sebuah senyuman pada saat menemani Raffi Ahmad. Pasangan suami istri ini pun nampak serasi pada saat hadir di dalam pernikahan Raisa dengan Hamish Daud. Walaupun nampak bahagia pada saat itu, netizen pun telah menemukan sebuah kejanggalan pada tatapan Nagita Slavina. Ibu Rafathar itu pun nampak tengah bersedih dan juga matanya sembab.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Beri Pengakuan Mengejutkan Saat Akui Pernah Menggunakan Jasa First Travel!

Tidak hanya itu saja, di dalam acara pernikahan Raisa dengan Hamish Daud ini pun Raffi Ahmad nampak bersikap mesra. Dirinya malah setengah nungging pada saat berfoto bersama dengan Nagita Slavina,  dan tamu yang lainnya.

“Kok sembab mata Memsye,” tanya netizen. “Nagita kenapa matanya sembab? Kelihatan banget capek,” ujar netter. “Gigi dirangkul donk raffi.. Liat tuh pasangan yg disebelah,’ saran netter. “Kok raffi ngebelakangin bini nya gtu sih ky cuek bgt,” seru netter. “Udah memsye ngga di gandeng. Posisi nya juga di pantatin lagi! Padahal yg Sebelahny saling berpelukan,” kata netter. “Sm istri cuek sm cewek lain peluk2 … suami aneh si raffi,” sindir netizen.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram

Sementara itu salah satu penyanyi dangdut yang kerap dikabarkan tengah dekat dengan Raffi Ahmad ini pun juga telah pamer foto dengan tatapn yang sedih. Padaha pada saat itu dirinya sedang selfie dengan ditemani oleh sang buah hatinya yakni Bilqis. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kenapa Ayu Ting Ting nampak berkaca-kaca di dalalm foto selfie dirinya bersama dengan sang buah hatinya.

Baca : Foto Ini Buktikan Bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Mojok Berdua Saja?

Sebelumnya di dalam sebuah akun media sosial Instagram story yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip ini memperlihatkan Ayu Ting Ting yang nampak kesal dan juga menekuk wajahnya. Nampaknya mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun sudah habis kesabarannya untuk menghadapi haters.

“Orang halu, sorry. Dulu ibu saya manggil guru piano, apa perlu saya live-in apa-apa yang saya lakuin? Pagi sudah julid saja. Kesel pagi-pagi…bukannya masih lebaran? Sono kurbanin diri lo,” ujar Ayu. “Ngikat-ngikut ngikat ngikut. Ini piano dari jaman kapan sudah ada di rumah gue, jadi kesel kita pagi-pagi ya…”.

baca juga : 

Jahatnya Netizen Sebut Ayu Ting Ting Gila Karena Video Maki Maki Haters!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY