Ssst. .Begini Lo Kelanjutan Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina!

0
5954
Copyright ©Liputan6

Ssst. .Begini Lo Kelanjutan Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina!

Indowarta.com– Pasangan di dalam sinteron yang sempat hits di kalangan anak muda ‘ganteng ganteng srigala’ yakni Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini memanglah sangat di gemari. Walaupun pada saat ini mereka sudah tidak lagi bersama di dalam satu project, masih banyak juga penggemar yang ingin mereka masih tetap bersama.

Baca Juga : Megan Domani Jadi Pasangan Aliando Syarief, Netizen Protes!

Lalu apa komentar dari Ali pada saat selalu disandingkan dengan Prilly? Pada beberapa waktu yang lalu Aliando mengatakan “Kalau misalkan disandingkan ya nggak apa-apa, namanya manusia kan punya selera masing, kesukaan masing-masing. Nggak bisa kita atur otak mereka. Kalau mau mendukung ya silahkan”.

Meskipun sudah tidak intens lagi, Ali masih tetap menjalin komunikasi dengan Prilly. Aliando mengatakan “Ya biasa saja sih. Sekarang malah mungkin Prilly sedang sibuk banget, jadi jarang komunikasi”.

Aliando Syarief
Copyright ©Instagram/aliandooo

Yang terbaru ini, Aliando tengah membintangi sinetron baru di salah satu stasiun televisi yang berjudul Jodoh Yang Tertukar. Di dalam sinetron baru tersebut, Ali pun telah memerankan sosok Doel. Pada awal kisah telah diceritakan bahwa Doel ini adalah anak yang baru masuk sekolah SMA.

Baca : Akan Dibintangi Aliando Syarief dan Cut Syifa, Jodoh yang Tertukar Bikin Netizen Penasaran!

Ali sendiri mengaku bahwa dirinya sangatlah antusias untuk memainkan kembali kisah cinta anak remaja. Aliando Syarief mengatakan “Ceritanya anak SMA, masa-masa labil tentang cinta dengan latar belakang orang Betawi. Karena labil, semuanya jadi kacau”.

Ali sendiri telah mengaku bahwa dirinya antusias syuting semenjak episode awal sinetron Jodoh Yang Tertukar ini. Aliando Syarief mengatakan “Di awal masih SMA cinta-cinta monyet. Dul paham kalau cinta SMA ya sekedar cita-cintaan. Bukan untuk serius. Nah pas mencintai orang lain jadi terkenang cinta yang sebelumnya. Disinilah kelabilannya Dul”.

Di dalam sinetron barunya ini, Aliando Syarief akan beradu peran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa dan juga Megan Domani. Dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar ini, Cut Syifa telah memerankan sosok wanita yang bernama Royani atapun yang biasa dipanggil dengan nama Yani. Tetap sukses yang untuk kalian.

baca juga : 

Video Teaser Malam Puncak HUT SCTV ke-27 Kena Protes Netizen, Aliando Syarief Tak Hadir?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY