Cerita Megan Domani yang Dapatkan ‘Jodoh’ di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

0
2429
Pelajaran Berharga yang Diambil Oleh Megan Domani Saat Keluar dari Anak Jalanan, Gabung SinemArt Lagi?
Copyright ©Instagram/megandomani1410

Cerita Megan Domani yang Dapatkan ‘Jodoh’ di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

indowarta.com– Belakangan ini memang sedang banyak bintang muda yang mulai sukses membuat namanya bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dikarenakan maasing – masing dari mereka memang memiliki potensi yang cerah untuk masa depan mereka. Salah satu bintang muda yang sukses menunjukkan potensinya adalah Megan Domani.

Baca Juga : Bukan Natasha Wilona, Ternyata Aliando Dipasangkan dengan Megan Domani di Sinetron Jodoh yang Tertukar!

Bersama dengan sang kakak Bryan Domani, mereka telah sukses masuk dalam deretan artis muda yang memiliki karier cemerlang. Megan Domani sendiri yang lahir di Montego Bay, 14 oktober 2002 tersebut dapat di katakana masih sangt muda.

Meskipun baru berusia 15 tahun pada bulan Oktober mendatang, Megan telah mampu menunjukkan bakat dan juga potensi sebagai seorang selebriti yang tidak dapat di anggap remeh. Buktinya, sejak debut menjadi pesinetron, pemilik nama lengkap Megan Anita Domani tersebut telah beberapa kali dipercaya menjadi pemeran utama dan juga pendukung di beberapa judul sinetron.

Tidak hanya itu, ternyata sejak kecil tepatnya pada usia 8 tahun, Megan Domani sudah dipercaya menjadi bintang iklan lho. Saat ia dan keluarga masih tinggal di Bali, Megan sudah sering menjadi model bintang iklan.

Jodoh yang Tertukar
Copyright©Instagram

Saat itulah ia begitu terobsesi dengan dunia fashion dan modeling. Dan saat pindah ke Jakarta, Megan Domani mulai menjajal dunia akting dengan ikut beberapa casting sebuah iklan. Sejak kecil Megan memang sering sekali pindah rumah.

Makhlum saja, sang ayah yang bernama Jurgen Domani merupakan seorang chef internasional yang memang selalu berpindah – pindah negara untuk menjalani profesinya. Akan tetapi, setelah menetap di Jakarta dan berkarir di dunia hiburan, Megan Domani semakin menunjukkan potensinya.

Baca : Berfose dengan Megan Domani, Penampilan Seksi Natasha Wilona di Anak Sekolahan Bikin Fans Histeris!

Kini Megan Domani sedang disibukkan dengan syuting sinetron “Jodoh Yang Tertukar” SCTV. Beradu akting dengan Aliando Syarief, Rizky Nazar dan Cut Syifa tampaknya membuat dirinya semakin banyak pengalaman.

Dan belakangan ini Megan Domani kerap di jodoh-jodohkan dengan Alinado Syarief lho. Memerankan sosok Ruby, Megan mengatakan tidak memerankan karakter protagonist ataupun antagonis. Ia hanya memerankan sosok wanita dengan karakter rempong dan selalu mendapatkan yang ia inginkan.

Baca Juga : Megan Domani Jadi Pasangan Aliando Syarief, Netizen Protes!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY