Prilly Latuconsina Jadi Siswi SMA dengan kekuatan Magic, Mirip GGS?

0
3233
Amara Sahabat Langit
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Jadi Siswi SMA dengan kekuatan Magic, Mirip GGS?

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis cantik dan berbakat dalam dunia acting yakni Prilly Latuconsina? Kepiawaiannya dalam berakting ini pun sepertinay sudah tak bisa diragukan lagi. Perempuan kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 ini telah membintangi berbagai sinetron, FTV, Web Series hingga Film layar lebar.

Seperti yang baru-baru ini ia kembali akan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca televisi. Setelah membinatngi sebuah sinetron bertajuk ‘Bawang Merah Bawang Putih’, artis yang saat ini berusia 26 tahun ini pun akan membintangi judul sinetron terbaru.

Akan ada mini seri bertajuk Amara Sahabat Langit yang akan dibintangi oleh wanita yang sering kali digosipkan dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya ini. Dalam kini seri Amara Sahabat Langit akan menyuguhkan sebuah cerita yang kental akan kekuatan magic.

Baca: Kangen Berat, Prilly Latuconsina Galau Ditinggal Liburan Ivan Gunawan!

Dalam sinetron terbaru ini pula, Prilly Latuconsina lagi-lagi kembali di dapuk untjuk meniad pemeran utama wanita. Ceritanya pun bermula pada saat Amara, tokoh yang diperankan oleh Prilly yang menjadi seorang siswa baru di sebuah sekolah ternama.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Namun Amara justru diincar oleh sekelompok murid yang memiliki kekuatan sihir. Amara pun bersikeras menolak bahwa ia berbeda. Namun sayangnya, usaha yang dilakukan Amara ini justru semakin membuatnya tak menyangka bahwa ia juga meiliki sebuah ilmu sihir.

Saat ia berlari hingga ke hutan, Amara pun bertemu dengan sekelompok orang berkekuatan sihir lainya yang mencoba untuk melawanya. Prilly Latuconsina pun mencoba untuk menggoda para penggemarnya melalui trailer sinetron terbarunya ini yang ia unggah melalui akun instagramnya.

Baca: Ssst. .Begini Lo Kelanjutan Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina!

Melihat cuplikan dari video ini, netizen justri teringat pada saat Pirlly yang bermain sinetron bersama dengan Aliando yang bertajuk Ganteng-ganteng Serigala. Pada Sinetron Amara Sahabat Langit ini memang sekilah mirip dengan GGS yang menceritakan mengenai murid SMA yang memiliki ilmu sihir.

Amara Sahabat Langit
Copyright©Instagram/prillylatuconsina96

Tak sedikit netter yang justru merasa kangen saat melihat acting Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. “Daebak…. liat ini kok kangn GGS ya,” seru netizen.

“Mirip GGS Kak tp kayaknya seru deh,” imbuh yang lain. “Kok kayak sedikit ggs ya,” tambah netizen. “Aaah jd flasback ggs, kangen action km yg gni prill…. @prillylatuconsina96”Sahut yang lainya.

Mini Seri Amara Sahabat Langit ini akan mulai tayang perdana pada hari Ini, Senin, 11 September 2017 mulai pukul 18.00 WIB di TransTV. Dalam mini seri ini juga akan menampilkan Shawn Adrian Khulafa, Achmad Megantara, Denira Wiraguna dan masih banyak lagi yang lainya. Penasaran dengan jalan cerita Amara Sahabat Langit? Jangan lupa saksikan ya hanya di Trans TV !

baca juga !

Prilly Latuconsina Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Teuku Rassya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY