Ustadz Solmed Ikut Program Bayi Tabung Saat Ingin Tambah Anak!

0
2030
Copyright ©Instagram/apriljasmine85

Ustadz Solmed Ikut Program Bayi Tabung Saat Ingin Tambah Anak!

Indowarta.com – Diketahui kalau Ustadz Solmed dan sang istri, April Jasmine, kembali menginginkan kehadiran buah hati kedua untuk semakin melengkapi kebahagiaan dalam pernikahan mereka.

Kini pasangan suami istri tersebut tengah menjalani program bayi tabung. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk ikhtiar serta usaha untuk bisa manambah momongan. Proses kehamilan menempuh jalur program bayi tabung dipilih oleh keduanya atas saran yang di berikan oleh dokter pribadi.

Kabar ini diketahui netizen saat April mengunggah foto dirinya bersama sang suami di akun media sosial Instagram miliknya, saat tengah menjalani rangkaian proses kehamilan dengan bayi tabung.

BACA JUGA: Ungkapan Kekecewaan Ustadz Solmed Terhadap KBRI di Singapura!

“alhamdulillah sudah selesai proses embrio transfer..mohon doanya ya semoga 2 embrio yang sudah di transfer berkembang dengan baik, menempel pada dinding rahim, dan semoga Allah SWT mentakdirkannya lahir ke dunia dengan sempurna, menjadi anak yg sholeh dan sholehah..aamiiin..” Tulis April pada foto yang di unggahnya pada hari Senin, 11 September 2017 tersebut.

Copyright ©Instagram/apriljasmine85

Dengan usaha dan doa yang dilakukannya dengan sang suami, April berharap Allah memberikan yang terbaik untuk dirinya. “#morullasurvivor sy, suami dan tim @morula_ivf my cute doctor @anggiamelanie hanya mampu berusaha dan berdoa, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik..aamiin” sambungnya.

Ustadz Solmed dan April yang dikaruniai seroang anak laki-laki bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi pun mendapatk banyak dukungan dari para netter untuk menjalani ikhtiar dengan program bayi tabung demi menambah momongan.

Dan baru-baru ini April kembali membagikan postingan terbaru. April mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di ranjang rumah sakit sembari berdoa. Dari keterangan foto yang dituliskan, April mengatakan kalau dirinya diwajibkan untuk istirahat total.

Dokter menyarankan padanya untuk menjalani perawatan selama dua malam. Selama berada di rumah sakit, wanita cantik ini mengaku mengisi waktu luangnya dengan banyak berdoa dan memohon kepada Allah SWT.

Lebih lanjut April menambahkan nantinya akan ada dua suntikan lagi untuk penguat rahimnya. Dan kemudian sampai dengan tahap pengecekan menunjukkan hasil positif atau negatif. Istri Ustadz Solmed pun kembali meminta netter untuk mendoakan dirinya.

BACA JUGA: Ustadz Solmed Ditahan Selama 10 Jam di Bandara Changi, Karena Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY