Netizen Dibuat Baper Berjamaah Saat Lihat Kemesraan Ochi Rosdiana dan Omar Daniel di ‘Dua Wanita Cantik’!

0
8066
Copyright ©wowkeren

Netizen Dibuat Baper Berjamaah Saat Lihat Kemesraan Ochi Rosdiana dan Omar Daniel di ‘Dua Wanita Cantik’!

Indowarta.com – Pasangan main yang kali ini semakin membuat penggemar sinetron Dua Wanita Cantik antusias datang dari tokoh Jelita (yang diperankan oleh Ochi Rosdiana) dan Radit diperankan oleh Omar Daniel.

Radit dan Jelita diharapkan segera menyusul Alena yang diperankan oleh Nikita Willy dan Galang diperankan oleh Rezky Aditya yang kini sudah menjadi sepasang kekasih dalam sinetron unggulan SCTV tersebut.

Netter menganggap kalau Jelita dan Radit sangat cocok. Tidak hanya cocok saja lo, kebersamaan Jelita dan Radit juga sukses membuat para penonton ikut terbawa perasaan alias baper berjamaah. Hal ini dibiktikan lewat sebuah video yang dibagikan oleh salah satu akun media sosial Instagram.

BACA JUGA: Saat Sinetron Saur Sepuh dan Dua Wanita Cantik SCTV Ditukar, Strategi Baru?

Dalam cuplikan adegan tersebut, Jelita secara tak sengaja mencium pipi Radit yang sedang mengobrol dengan Aleena. Awalnya Alena mengetahui kedatangan Jelita, namun Jelita seolah memberikan kode pada Alenauntuk tidak memberitahu Radit.

Copyright ©Instagram/ratnawee25

Jelita terus mengendap-ngendap mendekat ke arah Radit, disatu sisi Alena dan Radit terus mengobrol. Alena sendiri tampak begitu biasa seolah tidak ada sesuatu. Di sela-sela perbincangan mereka, Radit nampak begitu tegang.

BACA JUGA: Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Hari ini Selasa 15 Agustus 2017: Terkejutnya Laura Saat Mengetahui Kirana dan Alena adalah Ibu dan Anak!

Jelita (Ochi Rosdiana) semakin dekat dengan pria berkacamata itu, Jelita kembali memberi kode Alena untuk diam saja. Tapi Alena tak bisa menahan tawanya. Dan secara tiba-tiba Radit dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang menutup matanya.

Radit kesal dan berusaha melepaskan tangan tersebut, namun tak sengaja Radit terlalu kuat saat lepaskan tangan itu. Hingga membuat Jelita hampir jatuh, tapi beruntung Radit segera menarik tangannya.

Namun siapa sangka secara tak sengaja Jelita mencium pipi Radit. Keduanya terlihat begitu terkejut, Radit dan Jelita saling pandang satu sama lain. Ketidaksengajaan itu membuat keduanya jadi canggung, Radit dan Jelita hanya terdiam. Jelita sendiri tak menyangka dan terus memegang bibirnya.

Tak ayal adegan romantis Ochi Rosdiana dan Omar yang disuguhkan dalam sinetron besutan rumah produksi SinemArt itupun membuat netter baper.

“Baper berjamaah,” kata seorang netter. “Masih baper liat yg semalem. rajel bikin deg2 ser plus cenatcenut,” ujar fans Dua Wanita Cantik. “Wihhh di cium bneran y..,” celetuk netter yang lain.

BACA JUGA: Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: Fanya Usir Alena, Bara Kembali Temukan Alena!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY