Tak Mau Disebut PHP, SMASH Akan Luncurkan Karya Baru Tahun Ini!

0
682
SMASH
Copyright ©Kapanlagi

Tak Mau Disebut PHP, SMASH Akan Luncurkan Karya Baru Tahun Ini!

Indowarta.com – Lama tak terdengar kabarnya, salah satu grup boyband tanah air yakni SMASH sempat diberitakan kurang menggenakkan. Grup boyband yang dianggotai oleh Bisma dkk ini sempat diisukan bubar karena lama tak muncul.

Kabar ini pun semakin berhembus dengan kencang setelah para personilnnya sibuk dengan pekerjaanya mereka masing-masing. Seperti yang diketahui bahwa merkea bukan hanay memiliki suara yang merdu saja namun Dicky cs ini juga memiliki bakat dalam dunia acting.

Karena sibuk sendiri lah mengisyaratkan bahwa mereka akan segera bubar sebentar lagi. Namun siapa yang menyangka bahwa ternyata diam-diam mereka yakni Reza, Rafael, Ilham, Bisma dan juga Dicky telah mempersiapkan sesuatu untuk comeback mereka.

Baca: Setelah Dikeroyok, Dicky SMASH Malah Dilaporkan Balik Ke Kepolisian!

SMASH sebentar lagi akan unjuk gigi kembali dalam dunia music tanah air. Namun untuk kembali ini ternyata prosesnya pun tak semudah mengembalikkan telapak tangan, hingga beberapa kali harus tertunda.

SMASH
Copyright ©Tabloidbintang

Adanya hal ini pun tentu saja membuat penggemar fanatic dari SMASH yang biasa disapa SMASHblash ini kesal dan menganggap mereka hanya PHP saja alias Pemberi Harapan Palsu. Hal ini pun seperti yang telah diungkapkan Reza seperti yang telah diwartakan oleh Tabloidbintang belum lama ini.

“Mereka sampai bilang kami PHP “Ujar Reza. Enggan untuk disebut sebagai Pemberi Harapan Palsu, Reza ini pun memberiakn janjinya kepada para penggemar. Bahwa ia dan teman-teman SMASH akan segera merilis karya terbaru mereka dalam waktu dekat ini.

Baca: Begini Kondisi Dicky Smash Usai Jadi Korban Pengeroyokan!

Reza pun sangat berharap bahwa pada tahun ini harapanya tersebut bisa terwujud. “Insya Allah tahun ini bisa terwujud”Harap Reza. Sementara itu kabarnya ada tiga projek baru yang akan disiapan oleh SMASH yakni Single, sinetron sampai Film layar lebar.

Menurut rencana mereka single ini lah yang akan terlebih dahulu mereka rilis di pasaran sebagai wujudk dari eksistensi mereka di dunia music tanah air. Reza pun juga mengungkapkan apa alasan yang membuat mereka comeback. “Smashblast adalah salah satu alasan kami pengen comeback. Mereka masih sayang sama kami”Jelas Reza.

baca juga !

Dicky Smash Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologisnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY