Usai Pulau Dewata, Hamish Daud dan Raisa Lanjutkan Bulan Madu ke Singapura?

0
1724
Copyright ©Instagram/

Usai Pulau Dewata, Hamish Daud dan Raisa Lanjutkan Bulan Madu ke Singapura?

Indowarta.com – Belum lama ini Raisa Andriana atau yang biasa dikenal Raisa, kembali membagikan momen bahagianya melalui akun media sosial Instagram. Wanita yang akrab di sapa Yaya ini berbagi momen ketika ia sedang bersiap di dalam sebuah pesawat.

Melihat hal ini, tentunya banyak yang menduga kalau pasangan yang sukses membuat netizen patah hati ini akan terbang untuk berbulan madu di luar negeri. Lewat Insta Story miliknya, wanita berusia 27 tahun ini merekam video yang memperlihatkan ketika sang suami tercinta, Hamish Daud, melepas jas yang dikenakannya sebelum pesawat berangkat.

Ketika direkam, pria tampan berusia 37 tahun itu terlihat begitu asyik berjoget sembari menebar senyum ke Yaya. Tawa gemas Yaya pun terdengar saat melihat tingkah lucu dari pria bule itu. Tawa Yaya seolah mengisyaratkan kalau keduanya masih diselimuti dengan kebahagiaan usai menikah pada tanggal 3 September 2017 lalu.

BACA JUGA: Beginikah Penampakan Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud di Bali?

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, Yaya menambahkan keterangan yang bertuliskan And so our journey begins! (dan perjalanan kami pun dimulai!)” @singaporeairid. Tidak hanya itu saja, pelantun lagu Mantan Terindah ini menyertakan emotikon hati sebagai simbol cintanya pada Hamish.

Copyright ©Instagram

Lantas apakah ini sebuah tanda kalau Hamish Daud dan sang istri pergi untuk bulan madu?. Diketahui, Yaya dan Hamish sendiri baru saja menggelar resepsi pernikahan kedua mereka yang digelar di Bali, pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 lalu.

BACA JUGA: Begini Reaksi Ketiga Adik Hamish Daud Punya Kakak Ipar Raisa!

Wajar saja bila banyak publik yang menduga kalau pengantin baru itu pergi bulan madu setelah rangkaian prosesi pernikahan rampung. Yaya dan Hamish disebut-sebut menjadi pasangan selebritas Tanah Air yang sukses membuat netizen terbawa perasaan alias baper dengan pernikahan mereka. Bahkan di hari bahagia mereka sampai disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati Nasional oleh para fans.

Selama mereka menjalani masa pacaran, Hamish dan Yaya kompak untuk bungkam di depan media terkait asmara mereka. Namun kini usai resmi menjadi pasangan suami istri, Yaya dan Hamish Daud pun justru sering mengunggah foto romantis di akun media sosial masing-masing.

BACA JUGA: Mengintip Penampakan Tiga Adik Hamish Daud yang Tak Kalah Cantik Dari Raisa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY