Penampakan Ridho Rhoma yang Makin Gemukan Meski di Dalam Tahanan!

0
914
Ridho Rhoma
Copyright ©Sidomi

Penampakan Ridho Rhoma yang Makin Gemukan Meski di Dalam Tahanan!

Indowarta.com – Seperti diketahui, Ridho Rhoma yang tertangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan sabu seberat 0,7 gram pada bulan Maret 2017 lalu, mengaku memakai barang haram itu hanya untuk menurunkan berat badannya.

Namun kini sejak dirinya jadi terdakwa dan mendekam di Rutan Salemba, Jakarta, justru berat badan RIdho makin bertambah dan membuatnya terlihat lebih berisi. Meski terlihat sedikit gemuk, Ismail Ramli selaku pengacara Ridho mengatakan kalau kondisi kesehatan kliennya dalam keadaan stabil.

“Kesehatan Ridho alhamdulillah, stabil ya. Cuma memang kelihatan agak lebih gemuk lagi, karena kurang olahraga,” Ucap Rmli saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 kemarin.

BACA JUGA: Ada Hubungan Spesial Antara Natalie Sarah dan Ridho Rhoma?

Namun saat ditanya apakah sang klien sempat mengalami stress hingga berdampak terhadap pola makan serta berat badannya, Ramli pun langsung menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar.

Copyright ©Kompas

Sang pengacara hanya mengatakan bahwa dalam masa penahanan di Rutan Salemba, pola makan dan pola hidup Ridho Rhoma memang tidak terkontrol seperti ketika berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

BACA JUGA: Ridho Rhoma Menangis Bacakan Pembelaan Atas Tuntutan 2 Tahun Penjara!

Pasalnya selama putra raja dangdut Rhoma Irama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Ridho cukup rutin dalam melakukan olahraga. Dan sejak dirinya mendekam di rutan, olahraga serta makan tidak ada yang mengawasi.

“Karena kalau di RSKO waktu itu olahraganya kan rutin, diawasi. Nah, di Rutan kan enggak ada yang awasi, enggak ada yang bimbing. Pola makannya sudah enggak terkontrol. Seenaknya aja,” Pungkas Ramli.

Sementara itu, dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjerat Ridho, Jaksa Penuntut Umum pun menolak atas pledoi yang beberapa waktu lalu sempat dibacakan oleh Ridho.

Rupanya Jaksa Penuntut Umum Tetap Umum bersikukuh untuk tetap menjatuhkan vonis hukuman dua tahun penjara untuk terhadap Riho.

Ramli memastikan jika dukungan pihak keluarga untuk Ridho tidak akan pernah surut. Bahkan tidak ada anggota keluarga yang marah pada Ridho, lantaran mereka sadar konsekuensi logis yang harus dihadapinya. Selain itu, pihak keluarga juga rutin menjenguk Ridho Rhoma selama masa penahanan.

BACA JUGA: Begini Reaksi Ridho Rhoma Saat Dituntut 2 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY