Biografi Nagita Slavina yang Mungkin Belum Banyak Diketahui Publik!

0
8487
Copyright ©Tribunews

Biografi Nagita Slavina yang Mungkin Belum Banyak Diketahui Publik!

indowarta.com– Sosok Nagita Slavina yang kini dikenal sebagai istri Raffi Ahmad dan ibunda Rafathar Malik Ahmad masih banyak yang belum tahu tentang sosok hebatnya. Wanita cantik ini mengawali karier dari dunia modeling dan memulai debut aktingnya dalam sebuah sinetron yang berjudul “Inem Si pelayan Slebor”.

Baca : Raffi Ahmad Pernah Undang Ayu Ting Ting Makan Bareng Nagita Slavina?

Debutnya sebagai aktris di mulai sejak tahun 2000-an, dan siapa sangka aktingnya sukses mencuri perhatian publik. tidak lama setelah itu, Nagita Slavina memutuskan untuk  serius di dunia akting sejumlah sinetron mulai dibintanginya.

Mulai dari “Cinta 100 Hari”, “Cewek Tulalit”, “Tkus dann Kucing Mencari Cinta”, “Disini Ada Setan” dan juga “Ramalan Alisha”. Tampaknya dari sejumlah sinetron tersebut, akting wanita yang lebih kerap di sapa Gigi ini di sinetron “Disini Ada Setan” lah yang paling berkesan.

Bahkan pada tahun 2004 lalu sinetron remaja tersebut diangkat dalam layar lebar dengan judul “Disini Ada Setan The Movie”. Tidak hanya itu, Nagita Slavina juga mulai menjajal dunia tarik suara. pertama kali menunjukkan kebolehannya saat itu Gigi berduet dengan Afgansyah Reza.

Copyright ©Instagram/chevirgo

Dalam kesempatan itu Nagita Slavina dan Afgan menyanyikan lagu berjudul “Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah”. Setelah itu, Gigi resmi menikah dengan Raffi Ahmad. Beberapa kali ia kembali menunjukkan suara emasnya dengan berduet bersama sang suami.

Meskipun telah sukses di layar kaca, Nagita Slavina tampaknya tidak puas begitu saja. Alumnus kampus Australian National University tersebut kembali mencoba menekuni dunia balik layar untuk menjadi co-executive produser di rumah produksi PT Frameritz.

Baca : Barang Barang Merek Kelas Dunia yang Dipakai Oleh Nagita Slavina!

Rumah produksi ini diketahui milik sang ibunda yang tidak lain adalah Rieta Amalia. Selama ini rumah produksi tersebut  cukup banyak memproduksi sinetron dan juga FTV. Beberapa diantaranya merupakan hasil campur tangan dari Nagita Slavina sendiri lho.

Terkait dengan kehidupan pribadinya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah pada 17 Oktober 2014 silam di salah satu hotel mewah yang ada di Jakarta. Pada kesempatan ini, pernikahan mereka  telah ditetapkan sebagai pernikahan termahal di tahun itu.

Baca Juga : Muncul Foto Jadul Ayu Ting Ting Nemplok Nagita Slavina, Sekarang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY