Istri Ustadz Solmed Berhenti Bisnis Saat Jalani Program Bayi Tabung!

0
1498
Istri Ustadz Solmed
Copyright ©Wowkeren

Istri Ustadz Solmed Berhenti Bisnis Saat Jalani Program Bayi Tabung!

Indowarta.com – Pasangan suami istri, Ustadz Solmed dan April Jasmine saat ini tengah menginginkan kehairan buah hati kedua dalam pernikahan mereka untuk emakin melengkapi kebahagiaan keduanya, apalagi saat ini anak pertama mereka sudah tumbuh dewasa.

Untuk bisa mendapatkan momongan lagi, pasutri ini pun tengah menjalani program bayi tabung. Hal ioni pun mereka lakukan sebagai bentuk ikhtiar dan juga usaha untuk bisa menambah anak. Proses kehamilan dengan jalur bayi tabung ini dipilih Istri Ustadz Solmed atas saran yang telah diberikan oleh dokter pribadi merkea.

Adanya kabar ini pun diketahui netter saat wanita yang akrab disapa Apirl ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut nampak ia bersama sang suami tengah menjalani serangkaian proses bayi tabung.

Baca: Ustadz Solmed Ikut Program Bayi Tabung Saat Ingin Tambah Anak!

Namun karena menjalani program kehamilan ini tentu saja Istri Ustadz Solmed tak boleh terlalu kecapaian. Seperti yang telah diketahui bahwa selain berakting, istri Ustad kondang ini juga aktif dalam dunia berbisnis.

Copyright ©Instagram/apriljasmine85

Selama beberapa waktu kedepan, April pun akan berhenti dalam aktivitas mengurusi bisnisnya. Hal ini pun bukan tanpa alasan, karena ia harus mengistirahatkan tubuhnya usai menjalani program bayi tabung.

“Enggak lagi. Alhamdulillah, saya sudah berniat kalau jadi (hamil), semuanya di-off dulu. Enggak ada lagi yang saya pegang,” Papar April Jasmine saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (13/9/2017).

Baca:

Untuk kedepanya, April hanya akan mengontrol bisnisnya dari belakang. Ia pun jga berjanji akan focus pada perkembangan janinnya kelak. Berbeda dengan kehamilanya yang pertama, Istri Ustadz Solmed ini mengaku bahwa program bayi tabung lebih menegangkan. Namun ia meminta ketenangan hati dan juga pasrah dengan Tuhan pad akehamilanya yang kedua ini.

Hal ini pula seperti pada unggahan caption unggahan April belum lama ini bahwa ia meletakkan dua embrio dalam rahimnya dan sudah berkembang dengan baik. “alhamdulillah sudah selesai proses embrio transfer..mohon doanya ya semoga 2 embrio yang sudah di transfer berkembang dengan baik, menempel pada dinding rahim, dan semoga Allah SWT mentakdirkannya lahir ke dunia dengan sempurna, menjadi anak yg sholeh dan sholehah..aamiiin.”Tulis April pada unggahanya (11/9/2017).

baca juga !

 Ungkapan Kekecewaan Ustadz Solmed Terhadap KBRI di Singapura!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY