Ternyata Ini Lokasi Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud!

0
1488
Copyright ©Instagram/lovebynpm

Ternyata Ini Lokasi Bulan Madu Raisa dan Hamish Daud!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa pasangan artis Raisa dan Hamish Daud telah elangsungkan pernikahan mereka pada 3 September 2017 lalu. Pernikahan yang digelar cukup mewah tersebut pun juga membuat netizen baper alias terbawa perasaan.

Setelah melepaskan status lajang dan resmi menyangdang status baru sebagai suami dan istri, pastinya sebagai pengantin baru, Hamish dan wanita yang akrab disapa Yaya ini akan melakukan bulan madu seperti pasangan yang baru menikah lainya.

Raisa-Hamish Daud
Copyright ©Instagram

Diketahui saat ini Yaya dan Hamish tengah menikmati masa bulan madu mereka di sebuah tempat yang sanagt romantis. Adalah Pulau Dewata, Bali yang mereka jadikan destinasi lokasi kedua resepsi pernikahan pun sepertinya belum cukup memuaskan keduanya.

Baca: Usai Pulau Dewata, Hamish Daud dan Raisa Lanjutkan Bulan Madu ke Singapura?

Melalui akun instagram story-nya, pelantun tembang Kali Kedua tersebut menunjukkan kepada public mengenai likasi bulan medu yang selama ini membuat penggemar merasa pnasaran. Pada awalnya rekan duet Isyana Sarasvati ini mengunggah sebuah rekaman singkat aktivitasnya di dalam pesawat.

Raisa-Hamish Daud
Copyright ©Instagram

Namun selang beberapa jam kemudian, Raisa pun memberikan sebuah petunjuk mengenai lokasi bulan madunya dengan Hamish Daud pada Rabu, (13/9/2017). Dalam sebuah video tersebut, Yaya pun nampak berada di sebuah mobil yang sedang melaju.

Raisa pun lantas merekam sisi kanan mobilnya yang menunjukkan pemandangan pegunuangan dan juga perairan. Dan pada adegan selanjutnya lantas ia mengarahkan kamera ke wajah sang suami yang nampak tersenyum bahagia.

Raisa
Copyright ©Instagram

Sementara itu saat kamera beralih kembali ke depan, Raisapun merekam ada sebuah bangunan besar berwarna putih serta ada bendera Italia diatasnya yang berkibar di atas tiang depan bangunan tersebut. dengan diunggahnya video singkat ini tentu saja mengenai teka-teko bulan madu Yaya dan Hamish pun terjawab sudah.

Sedangkan pada video selanjutnya, Raisa nampak merekam bagian depan sebuah tempat  yang merupakan lokasi penginapan ia dan sang suami. Tepat di depan bangunan tersebut ada sebah pemandangan pegunungan dan juga perairan.

Raisa
Copyright ©Instagram

Lagi-lagi, pemandangan indah tersebut menghiasai rekaman singkat yang di unggah Raisa. Seraya menunjukkan secangkir minuman hangat, perempuan yang saat ini berusia 27 tahun ini pun menikmati suasana nan syahdu dan juga romantis bersama dengan sang suami, Hamish Daud. Selamat Menikmati Honeymoon-nya Yaya dan Hamish, Semoga Cepat diberi momongan 😉.

baca juga !

Raisa Masih Nampak Malu-malu Saat Dicium Hamish Daud!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY