Pengacara Yakinkan Bahwa Air Mata Iwa K Tulus!

0
815
Copyright ©iwa K

Pengacara Yakinkan Bahwa Air Mata Iwa K Tulus!

indowarta.com– Dalam persidangan kasus obat terlarang yang digelar paada Rabu, 13 September 2017 kemarin Air Mata Iwa K menetes tidak dapat terbendung lagi. Tampaknya penyanyi ini benar – benar menyesali perbuatannya. Tidak hanya akan membuat dirinya mendapat hukuman, namun juga membuat malu pihak keluarga.

Baca Juga : Polisi Benarkan Tangkap Raper Iwa K Soal Kasus Obat Terlarang di Bandara!

Seperti yang diungkapkan oleh sang kuasa hukum, Chris Sam Siwu yang menyatakan jika Air Mata Iwa K tersebut adalah murni karena menyesal dan bukan merupakan cara untuk mencari simpati dari pihak manapun.

Dalam kesempatan ini Chris juga menjelaskan jika Iwa K segera ingin sembuh dari kecanduan akan obat-obat terlarang dan menyelesaikan masalahnya. Setelah itu ia ingin sekali bertemu dengan keluarga. Chris juga yakin sang klien akan menjalani rehabilitasi.

Iwa K sudah membaik dan nantinya proses rehabilitasi pun akan memasuki tahap terakhir. Akan hal itu, kami juga berharap sidang putusan pada pekan depan, 20 September nanti, Iwa K tidak dinyatakan sebagai bandar atau pengedar, ” jelas Chris Sam Siwu.

Keyakinan Chris Sam Siwu ini juga didukung oleh hasil pemeriksaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), yang menyatakan jika Iwa K akan di rehabilitasi terkait kasus yang menjeratnya sejak beberapa bulan yang lalu.

Air Mata Iwa K pecah
Copyright ©liputan6

Sidang perdana yang membuat Air Mata Iwa K pecah tersebut dilaksanakan di Pengadilan negeri Tangerang. Dalam persidangan ini dijelaskan jika pelantun lagu “Nombok Dong” tersebut terbukti membawa obat terlarang seberat 1,485 gram dalam bentuk lintingan rokok.

Baca Juga : Parodi Lagu Awkarin dan Young Lex ‘Bad’ Di Youtube Ini Malah Lebih Banyak Dapat…

Dalam persidangan ini juga terkuak jika Iwa K ternyata sudah lama mengkonsumsi barang haram tersebut. Iwa K mengkonsumsi obat dengan jenis ganja itu sejak tahun 1990-an. Meskipun tidak secara aktif. Iaa sempat berhenti, namun kemudian kembali mengkonsumsinya hingga akhirnya terjerat kasus ini.

Sambil mengeluarkan Air Mata Iwa K terus memberikan alasan menggunakan obat terlarang itu untuk dapat selalu percaya diri diatas panggung dan asik dalam membawakan karya. Semoga Iwa K dapat menjalani kasus ini dengan sabar ya, Amiin.

Baca Juga : Kedapatan Bawa Ganja, Pengacara Ajukan Permohonan Rehabilitasi Untuk Iwa K!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY