Taeyeon SNSD Dibuat Kecewa dengan Agensinya!

0
1651
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Taeyeon SNSD Dibuat Kecewa dengan Agensinya!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Taeyeon SNSD menggelar sebuah tur konser bertajuk Butterfly Kiss di sejumlah negara. Dalam acara konser tersebut pihak agensi SM Entertainment menjual beragam stiker unik untuk oleh-oleh.

Dan belum lama ini Taeyeon ingin bernostalgia dengan membagikan beberapa stiker yang dijual pihak agensinya. Akan tetapi sang leader Girls Generation ini sadar jika pihak agensi yang menaunginya tersebut typo dalam menuliskan kata ‘serenity’ menjadi ‘serinity’.

Rupanya kesalahan penulisan kata oleh pihak SM membuat pemilik nama lahir Kim Tae-yeon ini sedikit kesal. Kemudian secara terang-terangan ia memprotes agensi SM dengan menuliskan kata “Omg wtf” dan “Ugh, SM”.

BACA JUGA: Klarifikasi Baekhyun EXO Soal Kabar Pacaran dengan Taeyeon SNSD!

Lantaran tak ingin membuat para penggemar ikut measa kecewa pada agensi SM, wanita berusia 28 tahun ini pun kembali mengunggah berupa kalimat untuk menenangkan mereka. Taeyeon mengaku jika dirinya tidak apa-apa, “Tak apa. Aku juga tak terlalu pandai bahasa Korea,” Kata Taeyeon.

Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Dalam waktu sekejap, unggahan Taeyeon SNSD langsung ramai dibanjiri komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji protes terang-terangan mantan kekasih Bakhyun ini pada pihak agensi SM.

BACA JUGA: Cie. .Baekhyun EXO Pamer Hadiah dari Taeyeon SNSD!

“Taetae kita bisa berkata kejam seperti itu, keren” kata seorang netter. “Wah, dia sangat brutal dan aku suka itu” kata netter. “Aku tak akan kaget melihat SM melakukan kesalahan lagi. Tae Yeon keren,” sahut netter yang lain.

Sementara itu Taeyeon sukses debut sebagai solois, dan kini dirinya hdir dengan single Jepang untuk yang pertama. Ia diketahui ikut menyumbangkan suaranya untuk drama negeri Sakura tersebut yang dibintangi oleh Taemin SHINee bertajuk Final Life.

Singel  tersebut adalah Rescue Me yang sudah muncul di Final Life episode Jumat tanggal 15 September 2017. Sementara itu perilisannya telah dijadwalkan dan akan dilakukan pada tanggal 22 September 2017 mendatang.

Tidak hanya Taeyeon saja, EXO-CBX juga ikut mengisi OST drama yang sama dengan single Cry. Akan tetapi lagu ini belum diketahui kapan rilis. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira untuk penggemar Taeyeon SNSD, ia kembali berhasil membius para fans dengan single tersebut.

BACA JUGA: Sumpah Serapah yang Dilontarkan Taeyeon SNSD Saat Manggung Kini Jadi Viral dan Berkepanjangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY