Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!

0
2169
Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!
Copyright©Instagram/aurelieowreally

Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!

Indowarta.com – Semenjak sang kekasih, Marcello Tahitoe atau yang akrab di sapa Ello di tangkap Polisi lantaran kedapatan menyimpan ganja di rumahnya, Aurelie Moeremans tampaknya tengah kesepian.

Sejak saat itu lah, Aurelie belakangan ini kerap mempostingan foto kala berdua dengan Ello sembari menuliskan kalimat-kalimat rindu. Di postingan terakhirnya, artis 24 tahun itu mengaku jika dirinya sedang menunggu kedatangan seorang pangeran tampannya.

Ini lah menjadi pertanyaan sejumlah netizen. Apakah pangeran tersebut Ello ??

Baca Juga : Aurelie Moeremans Setia Dampingi Ello Ketergantungan Obat!

Tampaknya, Aureli memang bersedih dengan masalah yang menimpa pelantun lagu Masih Ada itu. Tetapi dirinya tak ingin terus larut dalam kesedihan lantas menelantarkan hidupnya sendiri.

Life must go on, begitu lah prinsipnya saat ini. Aurelie akan terus menjalani hidupnya yang sekarang termasuk bekerja dan bersenang-senang. Tapi tak lupa, ia akan tetap mendukung Ello untuk dapat menjalani masa rehabilitasinya saat ini.

Cantiknya Sosok Aurelie Moeremans Sedang Nunggu Pangeran!
Copyright©Instagram/aurelieowreally

“Waiting for my prince charming,” tulis Aurelie Moeremans sebagai keterangan foto tersebut.

Kontan saja, netizen buru-buru memberikan tanggapannya pada postingan Aurelie tersebut. Sejumlah warganet menyebut jika itu merupakan ekspresi kerinduan bintang film Weetheart itu terhadap Ello.

Namun, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Aurelie dalam foto tersebut. “Nungguin bang cello yea ?” kata aku netter.

“Dan dari sudut manapun. Posisi apapun. Entah itu posisi nahan kentut ato apa..? Wanita ini @aurelieowreally selalu elegan dgn wajah ayunya,” puji salah satu akun.

Menurut Aurelie Moeremans sendiri, saat ini keadaan Ello baik-baik saja. Ia pun terlihat sangat serius dalam menjalani masa rehabilitasinya agar bisa lepas dari barang harap tersebut. Artis kelahiran Belgia itu pun menyatakan jika dirinya siap menunggu Ello.

Baca Juga : Ello Ditangkap 4 Hari Lalu Karena Konsumsi Ganja!

Beberapa waktu lalu, Aurelie sempat menjenguk Ello yang sedang di rawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Menurutnya, Ello baru di perbolehkan di jenguk karena sudah tahap rehabilitasi sekarang.

Saat baru masuk RSKO, Ello masuk di tahap detoks dan tidak boleh di jenguk. Bintang sinetron Fortune Cookies ini  menghormati proses itu dan setia menunggu sampai di perbolehkan waktu untuk menjenguk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY