Usai Bercerai, Indadari Akan Langsung Nikah lagi?

0
1814
Indadari
Copyright ©okezone

Usai Bercerai, Indadari Akan Langsung Nikah lagi?

Indowarta.com – Rumah tangga Indadari dan Caisar kini tengah di ujung tanduk. Kabarnya, sidang cerai perdana mereka akan di gelar di Pengadilan Agama Depok pada 10 Oktober 2017 mendatang.

Ibu dua anak ini mengaku udah siap dan mantap berpisah dari sang suami. Bahkan, jika sudah resmi bercerai dan melewati masa iddah, ia akan langsung mencari pengganti Caisar.

“Iya dong (menikah lagi) ingin lah. Karena menikah itu kan menyempurnakan agama ya, peluang pahalanya lebih besar di bandingkan seseorang yang sendiri,” ujarnya, belum lama ini.

Baca Juga : Indadari Rujuk dengan Lucky Hakim?

Alasan lain, mengapa dirinya ingin segera menikah lagi ialah untuk menghindari fitnah. Sebagai seorang wanita, mantan isti Lucky Hakim ini termasuk aktif dalam kegiatan sosial di luar rumah.

Oleh karena itu lah, Indadari butuh seorang mahram yang dapat mendampinginya. “Apalagi perempuan itu kan fitnahnya banyak. Untuk jadi janda single parent pun banyak fitnahnya. Kalau di tanya ingin (menikah lagi) saya ingin,” pungkasnya.

Keinginannya untuk menikah lagi tampaknya sudah benar-benar di rencanakan. Wanita yang kini memutuskan berpenampilan tertutup alias mengenakan cadar ini pun ingin segera memiliki suami agar tidak menjadi fitnah.

Copyright ©Ist

“Karena saya ingin punya mahram, soalnya kan saya aktif sekali kegiatan pun banyak. Ada undangan ke Jepang, Taiwan, dan lainnya. Alangkah baiknya kalau safar jauh di temani mahram,” tuturnya.

“Dengan begitu, saya tidak mungkin merepotkan orang tua saya. Mereka punya aktivitas dan kesibukan masing-masing,” tambahnya.

Selain itu, dengan menikah dirinya dapat merasa lebih tenang. Pasalnya, ia bisa menjauhkan diri dari perbuatan maksiat. “Menikah lagi merupakan solusi banyak hal untuk menyempurnakan ibadah saya. Serta menjauhkan dari perbuatan dosa dan maksiat,” ucapnya.

Selebihnya, ia sendiri sudah ikhlas menghadapi cobaan atas keretakan rumah tangganya dengan Caisar. Bahkan, di akuinya, ia tak merasakan kekecewaan sedikit pun terkait perceraiannya dengan bintang Pesbukers itu.

Baca Juga : Pengakuan Indadari Soal Hubungannya dengan Lucky Hakim!

Tak mau meratapi kegagalan berumah tangga dengan Caisar, Indadari memilih untuk terus menjalani hidupnya ke depan. Ia tak ingin perceraian membungkam niatnya menjemput pahala di dunia dan akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY