Netizen Kirim Doa untuk Peringati Hari ke-40 Almarhum Dr Ryan Thamrin!

0
1288
Dr Ryan Thamrin
Copyright ©Kapanlagi

Netizen Kirim Doa untuk Peringati Hari ke-40 Almarhum Dr Ryan Thamrin!

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, Dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada hari Jumat, 8 Agustus 2017 lalu. Pada tanggal 17 September 2017 kemarin merupakan 40 hari kepergian sang dokter yang pernah memandu acara Dr. OZ Indonesia tersebut.

Ketika mencuat kabar kepergiannya itu, publik langsung heboh. Pasalnya dokter Ryan jarang tampil membawakan program acara Dr. OZ Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dan ternyata ia telah pamit dari acara yang membahas seputar dunia kesehatan itu sejak awal tahun 2016 lalu.

Di acara 40 hari kepergian dokter Ryan, pihak keluarga menggelar acara doa pengajian sekaligus membacakan Yasin untuk almarhum. Melalui sebuah akun media sosial, beredar buku Yasin yang memperlihatkan wajah dokter Ryan.

BACA JUGA: Cara Keluarga Obati Kerinduan Pada Sosok Dr Ryan Thamrin!

Pada buku tersebut juga tertulis nama asli almarhum yakni dr. Hessta Meiriansyah, M. Kes bin Husni Thamrin. “Al fatihah 40 Hari meninggalnya Hesta Meiryansyah bin Husni Thamrin ” tulis akun Instagram tersebut. Tak lama usai buku Yasin diunggah, netizen pun beramai-ramai meninggalkan komentar yang berisi doa untul almarhum Dr Ryan Thamrin.

Copyright ©Instagram/lokerriau1

“Semoga semua pahala dr.Ryan diterima Alloh, dan ditempatkan disisi Alloh yg paling indah.. Terimakasih bnyk dokter tampan dan baik hati yg telah bnyk memberikan ilmu yg sangat bermanfaat..” tulis seorang netter. “Semoga amal ibadahnya di terima di sisinya,di lpngkan kuburnya , dan diampuni dosa-dosanya serta keluaga d tinggalkan di beri ksabaran aminnn” tulis netter yang lain.

BACA JUGA: Aditya Surya Pratama Risih Saat Disebut Pengganti Dr Ryan Thamrin di Dr Oz Indonesia!

Sementara itu diketahui, dokter Ryan menghembuskan nafas terakhir di rumah saudara kandungnya di kawasan Jalan Kesadaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau.

Kala ini banyak isu yang bermunculan terkait penyebab meninggalnya dokter Ryan. Bahkan sang ibunda sampai pilu mendengar isu penyebab kematian putra tampannya itu. Ibunda mengatakan kemungkinan lambungnya sudah tidak bisa bertahan. Dikatakan oleh Hj Fahmiah Asad atau Mia Thamrin, ketika melakukan cek pada bulan Januari lalu lambung dokter Ryan ada masalah.

Usut punya usut, penyanyit yang dideritanya ini ada kaitannya dengan kebiasaannya makan mi instan saat masih muda, tepatnya sebelum Dr Ryan Thamrin  menempuh pendidikan di Yogyakarta.

BACA JUGA: Fakta Menarik Soal Sosok Aditya Surya Pratama, Pengganti Dr Ryan Thamrin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY