Jigyasa Singh ‘Thapki’ Tiba di Jakarta, Akan Muncul di Pesbukers!

0
2679
Jigyasa Singh
Copyright ©Tribunnews

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Tiba di Jakarta, Akan Muncul di Pesbukers!

Indowarta.com – Pihak stasiun televisi ANTV memang tak ada hentinya untuk menyuguhkan berbagai serial drama dari Negara yang berjuluk ‘Anak Benua’, India. Seperti yang baru-baru ini, ANTV kembali menayangkan serial Thapki yang bertajuk Thapki Season 2.

Serial yang dibintangi oleh Ankit Bathla ini sudah mulai ditayangkan pada hari Ini, Selasa, (19/9/2017). Tentunya untuk para penggemar serial Thapki berbahagia antaran serial kesayanganya kembali ditayangkan dengan kisah-kisah yang baru.

Sepertinya kebahagiaan penggemar tak sampai disitu saja, pasalnya pihak ANTV kembali mengundang pemeran utamanya yakni Jigyasa Singh ke Indonesia. Pemeran Thapki ini telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Selasa Siang ini.

Baca: Usai Thapki, Jigyasa Singh Akan Jadi Pemain Utama Lagi Di Serial Baru?

Jigyasa pun langsung menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video singkat yang mana telah di unggah oeh akun instagram resmi milik ANTV yakni @antv_official. Dengan wajah yang natural tanpa riasan, dengan raut bahagia, lawan main Ankit Bhatla ini dengan antusias menyapa penggemarnya.

Jigyasa Singh
Copyright ©Instagram

“Halo untuk seluruh penggemar Indonesia. Ini Thapki atau Jigyasa (Singh). Terima kasih banyak telah mendatangkan saya kembali kesini,” Ujar Jigyasa Singh dalam bahasa Inggris. Senyuman dari pemeran Thapki ini pun mampu membius para penggemarnya. Penampialnya pun juga terbilang sederhana dengan mengenakan baju berwarna hitam.

Tak hanya menyapa para penggemar dan mengucapkan rasa terimakasihnya akrena telah di undang kembali untuk datang ke Indonesia, Jigyasa pun kemudian meminta para fans-nya untuk juga menonton aksinya dalam acara Pesbukers hari ini Selasa, (19/9/2017) pukul 16.00 WIB di ANTV.

Baca: Sakit, Jigyasa Singh Akan Segera Tinggalkan Thapki?

“Jangan lupa menonton saya di Pesbukers dan menyaksikan Thapki Season 2 hanya di ANTV!” tutup Jigyasa Singh dengan senyuman manisnya.  Kedatangan dari wanita kelahiran Jaipur, 20 Juni 1994 ini ke Indonesa langsung membuat penggemar gembira dan girang bukan main.

Mereka senang bisa melihat pemeran Thapki tersebut datang kembali ke Indonesia untuk kali kedua. Akhirnya dtg jg si thapky,” kata salah satu netizen. “Welcome back to Indonesia my princess @jigyasa_07,” ujar seorang netizen. “Cantik banget jigyasa,” puji netizen lain.

baca juga !

Aditi Bhatia dan Jigyasa Singh Pakai Gaun Sama, Cantikan Mana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY