Tommy Kurniawan Bingung Anaknya Tolak Kehadiran Mama Baru!

0
995
Tommy Kurniawan Bingung Anaknya Tolak Kehadiran Mama Baru!
Copyright©TabloidBintang

Tommy Kurniawan Bingung Anaknya Tolak Kehadiran Mama Baru!

Indowarta.com – Tidak butuh waktu yang lama bagi Tommy Kurniawan membuka hati untuk perempuan lain setelah resmi bercerai dari Tania Nadira. Belakangan ini, ayah dua anak itu di kabarkan tengah menjalani proses taaruf dengan perempuan bernama Lisya Nurrahmi.

Menurut berita yang beredar, di ketahui perempuan tersebut berprofesi sebagai pramugari. Gosip yang tersebar luas, Tommy akan segera meminang perempuan itu.

Ketika di konfirmasi lebih lanjut, Tommy belum mau memberikan kepastian yang jelas. Namun dia berjanji kan memberitahu jika rencana bahagai itu sudah pasti ada.

Baca Juga : Akan Segera Nikah, Kecantikan Calon Istri Tommy Kurniawan Jadi Sorotan!

“Ya, itu saya bilang. Saya nggak mau takabur, saya ingin yang pasti. Saya ingin pasti, undang temen-temen kok. Nggak lama lagi kok,” kata Tommy.

Lebih lanjut lagi, pria 32 tahun ini hanya meminta doa untuk rencana bahagia itu. Dia berharap semua persiapan bisa berjalan baik. “Doakan saja buat temen-temen, semoga lancar. Semoga persiapan dengan baik,” lanjutnya.

Saat ini, Tommy Kurniawan masih proses mengenalkan calon istrinya kepada kedua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Tommy Kurniawan
Copyright ©Instagram/ltommykurniawan77

Di katakan Tommy, kedua anaknya hasil pernikahan dengan Tania Nadira itu masih sensitif dan masih belum bisa menerima kehadiran Mama baru. “(anak-anak) belum kenal dekat. Pernah sih mereka Cuma tanya itu foto siapa. Cuma kayak bercanda, terus habis itu nggak pernah lagi,” tambahnya.

Menurut Tommy, untuk anak laki-lakinya tidak pernah bertanya-tanya perihal itu. Hanya saja, anak perempuannya yang lebih sensitif jika dirinya menikah lagi.

‘Kalau yang (anak) perempuan agak sensitif,” pungkasnya.

Baca Juga : Tommy Kurniawan Belum Bisa Move On!

Bintang sinetron Inayah itu mengaku sedang bingung memikirkan cara mendekatkan anak-anak dengan calon ibu barunya ini. Karena meluluhkan hati anak-anak, baginya itu bukan hal yang gampang dan mudah.

“Saya pengin mendekatkan tapi lebih mengalir saja, lebih ke teman saja. anak saya sensitif banget. Anak-anak saya lebih butuh perhatian dari dianya, yang cewek yang agak sensitif. Jadi saya cari cara yang baik saja,” tutup Tommy Kurniawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY