Usaha Ayu Ting Ting Terancam Gulung Tikar Hingga Terpaksa Banting Harga Jadi Segini!

0
1957
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Usaha Ayu Ting Ting Terancam Gulung Tikar Hingga Terpaksa Banting Harga Jadi Segini!

Indowarta.com – Pedangdut Ayu Ting Ting, bisa di katakan sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak bisnis mengiringi kesuksesannya.

Pendapatannya selain dari bayaran di dunia hiburan, ia juga mencoba peruntungan di bidang usahakecantikan, camilan, minuman, hingga karaoke.

Sayangnya tak semua usaha yang di rintis Ayu menggembirakan. Usai beberapa waktu lalu, usaha minumannya Ting Ting Time di sebut gulung tikar, kini giliran usaha karaokenya, Ayu Ting Ting Family Karaoke terancam tak bisa bersaing di pasaran.

Baca Juga : Promosi Bisnis Minuman, Nagita Slavina Siap Kalahkan Ayu Ting Ting?

Hal ini tentu saja menyusul beredarnya foto banner tempat karaoke Ayu yang menawarkan harga senilai Rp 10 ribu untuk satu jam pertama. “Karaoke di Ayu Ting Ting Family Karaoke hanya Rp 10.000,” begitu lah tulisan di banner tersebut.

Usaha Ayu Ting Ting Terancam Gulung Tikar Hingga Terpaksa Banting Harga Jadi Segini!
Copyright©Instagram/dramakuin

Pengumuman tersebut beredar luas di media sosial, setelah salah satu akun Instagram membagikannya.”Banting harga shaaay.. Kasihan usaha2 yang pake nama ubul, gaungnya hampir gak kedengeran,” tulis akun tersebut.

Sontak saja, netizen berbondong-bondong mencibir soal harga sewa super murah tersebut. “Usaha nya banting harga, harga diri nya aja udah banting harga,” ujar salah satu akun netter.

“Madonah nya mau bangkrut. Wkwkwk. Makanya, besok jangan jadi pelakor lagi. Main gesek sana gesek sini sih. Noh.. sepi kan, kek hati elu @ayutingting92,” timpal lainnya.

Selain itu, salah satu akun @gosip.kuin, tampak seorang netizen membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kedai minuman milik Ayu Ting Ting yang ada di Plazza Pondok Gede.

Usaha Ayu Ting Ting Terancam Gulung Tikar Hingga Terpaksa Banting Harga Jadi Segini!
Copyright©Instagram/gosip.kuin

Dalam foto tersebut, kedai milik mantan istri Enji ini terlihat tertutup rapat, sementara kedai lainnya masih buka. Melihat kedai minuman milik Ayu yang tertutup, tak sedih warganet menduga bisnis tersebut gulung tikar alias bangkrut.

Baca Juga : Bisnis Fashion Luna Maya Makin Melejit Setelah Ditinggalkan Ayu Ting Ting?

Nampaknya minuman yang di beri brand “Ting Time” itu kurang di minati oleh masyarakat. Hal itu lah yang di duga menjadi penyebab tutupnya kedai minuman dari ibu satu anak ini.

Lantas bagaimana tanggapan masyarakat dengan tutupnya kedai minuman milik Ayu Ting Ting ini ? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY