Almarhum Ayahanda Momo Geisha Adalah Seorang Wartawan!

0
848
Almarhum Ayahanda Momo Geisha Adalah Seorang Wartawan!
Copyright©Instagram/therealmomogeisha

Almarhum Ayahanda Momo Geisha Adalah Seorang Wartawan!

Indowarta.com – Pada April 2017 lalu, Momo Geisha di satukan dengan pendamping hidupnya, Nicola Reza. Tapi kini, Momo harus kehilangan seseorang yang teramat di cintainya yakni sang ayah, Jabonar Sinaga.

Ayahanda Momo di kabarkan menghebuskan nafas terakhir pada Selasa (19/9) karena serangan jantung. Jabonar meninggal dunia di usianya yang ke-69 tahun.

Meninggalnya Jabonar ini, di akui keluarga benar-benar megejutkan. Bagaimana tidak, sebelumnya alharhum terlihat sehat dan seolah tidak ada apa-apa. Momo dan keluarga pun mengaku hancur mengetahui jika sang ayah sudah tiada.

Baca Juga : Ayahanda Momo Geisha Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Tidur!

“Hasil identifikasi visum dokter terkena serangan jantung. Terkejut juga karena sebelumnya sehat-sehat saja,” kata salah satu kakak Momo, Fopin Sinaga, di Pekanbaru, seperti di kutip dari Antara News, Rabu (20/9).

Menurut keterangan dari keluarga, Jabonar sendiri di ketahui mantan wartawan di salah satu media lokal di Riau dan merupakan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia Riau.

Almarhum Ayahanda Momo Geisha Adalah Seorang Wartawan!
Copyright©Instagram/therealmomogeisha

Sebelum bergabung dengan Jawa Pos grup, Jabonar adalah seorang wartawan koran “Mimbar Umum”, salah satu koran tertua di Sumatera yang sudah terbit sejak tahun kemerdekaan, 1945.

Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, ayahanda Momo Geisha ini masih terbilang aktif bekerja. Bahkan, almarhum masih sanggup melakukan perjalanan cukup jauh seorang diri demi pekerjaannya.

“Bapak masih wartawan. Memang ada wartawannya di Rengat, tapi kalau yang perlu di tulis dia pergi ke Rengat. Masih kuat dia bolak balik sendiri Pekanbaru-Rengat, tak menduga…” lanjut Fopin.

Jabonar Sinaga juga di kenal sebagai tokoh Batak yang di hormati di Riau. Ayah dari penyanyi 31 tahun itu pernah menerima penghargaan atas pengabdiaannya selama 30 tahun di profesi jurnalistik pada puncak peringatn Hari Pers Nasional 2014 di Riau.

Almarhum Ayahanda Momo Geisha Adalah Seorang Wartawan!
Copyright©Liputan6

Sementara itu, saat di kabarkan ayahandanya telah meninggal dunia, vokalis band Geisha ini di ketahui tengah berlibur ke luar negeri bersama sang suami. Seperti salah satu foto yang di unggah ke akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Penyesalan yang Dirasakan Natalie Sarah Ketika Ibunda Meninggal Dunia!

“Family trip. Kerja sambil holiday,” tulis Momo dalam akun Instagramnya. Sontak saja, media sosial Momo Geisha banjir ucapan duka, sekaligus komentar negatif warganet.

@andrashel44 :”Lebih repot sama keluarga mertua dan kerjaan dr pd sama ayah sendiri. Kasihan..”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY