Stefan William Akan Buka Toko Kue, Netizen Malah Sentil Ayu Ting Ting!

0
1887
Stefan William
Copyright ©Instagram/stefannwilliam

Stefan William Akan Buka Toko Kue, Netizen Malah Sentil Ayu Ting Ting!

Indowarta.com – Tampaknya, bisnis kue kekinian tengah menjadi trend di kalangan artis Tanah Air. Terbukti ada saja selebritis baru yang di kabarkan siap meluncurkan bisnis kue mereka. Setelah Cita Cita dan Zaskia Gotik, kini giliran Stefan William.

Sepertinya suami Celine Evangelista ini sudah siap untuk membuka bisnis kue kekinian. Di ketahui, Stefan akan membuka toko kue di Batam, Kepulauan Riau.

Aktor 24 tahun ini pun sudah mulai melakukan segala keperluannya untuk bisnis kue. Termasuk sesi pemotretan untuk mempromosikan bisnis kuenya. Hal ini di ketahui dari unggahan salah salah aku @laksmanabatam di Instagram belum lama ini.

Baca Juga : Ketika Natasha Wilona Jajal Bisnis Kue!

Video tersebut seketika menjadi topik pembahasan netizen. Apalagi setelah di bagkan ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial.

“Bang stipen juga buka toko kue lho. Rata-rata semua artis kayak nya pada buka toko kue ya,” tulis akun gosip tersebut sebagai keterangan video.

Sontak saja, berbagai tanggapan di berikan oleh netter soal niat Stefan William membuat bisnis kue. Tapi yang lebih menarik lagi, sejumlah warganet justru mengaitkan hal ini dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Stefan William Akan Buka Toko Kue, Netizen Malah Sentil Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/Igtainment

Netter rupanya kembali menyindir pedangdut asal Depok itu yang di kabarkan gagal membuka bisnis kue di Solo, Jawa Tengah, lantaran di boikot beberapa waktu lalu.

“1 yg gak buka toko kue min. si japok !!! karna sebelum buka udah di boikot aja,” celetuk salah satu netter.

“Japok doang kagak.. udah di boikot,” tambah lainnya.

“Tumben kuin jaer gak latah..”

Baca Juga : Tekuni Banyak Bisnis di Usia Muda, Amanda Manopo Buka Bisnis Kue Kekinian, Aji Mumpung?

Di sisi lain, netter mencoba menanggapi hal ini dengan positif terkait kabar Stefan William akan membuka bisnis kue. Mereka mengaku sangat bersyukur lantaran bisnis ini bisa menambah lapangan pekerjaan di daerah Batam, Kepulauan Riau.

“Lumayan bermanfaat untuk orang banyak, bisa membuka lapangan pekerjaan,” kata netter.

“Paling tidak, mereka bisa membantu pengurangan pengangguran,” ujar lainnya.

“Biarlah, semoga sukses aja. Jadi pengen makan kue,” tutup lainnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY