Sinopsis Jodoh yang Tertukar SCTV Rabu 20 September 2017: Dito nyatakan Perasaannya pada Yani ?

0
2511
Sinopsis Jodoh yang Tertukar SCTV Rabu 20 September 2017:
Copyright©YouTube

Dito nyatakan Perasaannya pada Yani ?

Indowarta.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Episode Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Jodoh Yang Tertukar Episode Hari Ini berawal dari Doel yang datang ke rumah Yani sambil membawa buket bunga. Istilahnya, Doel lagi bersikapa manis dan romantis untuk Yani. Doel mengetuk pintu rumah Yani, sambil memanggil namanya.

“Yani… Yania…” saat pintu di buka, Doel langsung berlutut di depan pintu. Doel mempersembahkan bunga tersebut untuk Yani. Sayangnya Doel tidak melihat siapa yang saat itu menerima buket bunga darinya.

Baca Juga : Sinopsis Jodoh yang Tertukar SCTV Jumat 15 September 2017: Yani Tak Mau Kembali ke Pelukan Doel!

Doel menundukkan kepalanya. “Bunga ini untuk Yan,” Doel tidak mengetahui jika yang membuka pintu adalah paman Yania, Ijul. Ijul mengucapkan terima kasih dengan suara yang lebih agar di kira benar-benar Yani.

Sinopsis Jodoh yang Tertukar SCTV Rabu 20 September 2017:
Copyright©YouTube

“Makasih yeee..” sambil mengambil bunganya. Doel berdiri dan terkejut melihat Ijul di depannya. Doel tampak malu dan cengengesan sendiri. Ijul pun hanya bisa geleng-geleng kepala dengan sikap Doel yang seperti itu. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY