Anak Keempat Joanna Alexandra Terkena Bronkiolitis!

0
2953
Joanna Alexandra dan suami
Copyright©liputan6

Anak Keempat Joanna Alexandra Terkena Bronkiolitis!

indowarta.com– Kabar mengharukan kembali menerpa sosok artis cantik Joanna Alexandra, dimana buah hati keempatnya yang bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean dengan usia masih empat bulan telah terkena bronkiolitis.

Baca: Senyuman Polos Bayi Asri Welas Meski Tengah Jalani Transfusi Darah!

Seperti yang disampaikan ibu 30 tahun ini melalui unggahan foto diakun instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut Joanna Alexandra memberikan kabar jika keadaan bayi yang dipanggil Zio tersebut sudah semakin membaik.

Joanna pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan sejumlah pihak untuk kesembuah baby Zio. Dalam postingan ini Joanna Alexandra juga menjelaskan apa sebenarnya bronkiolitis yang menyerang sang buah hati.

Ternyata penyakit ini membuat buah hati Joanna mengalami penyempitan saluran nafas. Tidak hanya membuat sang bayi sesak nafas, namun juga membuat adanya bunyi ‘ngik ngik’ dinafasnya. Karena kondisi Zio yang memiliki berat badan turun lantaran kurang Asi, akhirnya dokter memutuskan agar Zio dirawat.

Joanna Alexandra dan baby
Copyright©instagram

Joanna Alexandra sangat bersyukur kondisi Zio sudah semakin membaik walaupun masih ada sesak dinafasnya. Bintang dilm “Pizza Man” ini juga mengaku penyakit yang di derita sang buah hati ini dikarenakan adanya virus.

Joanna berharap baby Zio cepat sembuh dari sesak nafasnya agar bisa kembali pulang. Sementara itu, Baby Ziona sendiri lahir pada Rabu 24 Mei 2017 silam di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Sebagai orang tua, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan terlihat kompak menemani sang buah hati yang terbaring lemah di atas tempat tidur.

Baca Juga : Penyebab Anak Asri Welas Kena Katarak!

Sebelumnya, Joanna Alexandra sempat begitu khawatir mengetahui ada kelainan pada buah hatinya yang keempat tersebut. kelainan tersebut adalah tidak adanya tangis dari sang bayi setelah lahir. Karena itu sang bayi sempat mendapatkan perawatan intensif di NICU Rumah Sakit ibu dan Anak Bunda.

Hal itu yang membuat Joanna Alexandra sempat khawatir setelah melahirkan Baby Zio. Bahkan pada awal melahirkan Joanna mengaku tidak hentinya menangis lantaran tidak bisa langsung merawat sang buah hatinya tersebut.

Baca Juga : Joanna Alexandra Lahirkan Anak Ke-4, Kondisi nya Kok Memprihatinkan Ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY