Fans Girang Saat Tiga Bintang Serial Thapki Reuni di Indonesia!

0
2124
Thapki
Copyright ©Sharestills

Fans Girang Saat Tiga Bintang Serial Thapki Reuni di Indonesia!

Indowarta.com – Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika pihak stasiun televisi ANTV sudah secara konsisten menyuguhkan serial drama berasal dari Negara India semenjak tahun 2013 lalu. Hingga saat ini pun, drama dari Negara yang beribukota New Delhi ini masih eksis di layar kaca televisi.

Dengan adanyanserial India ini tentu saja membuat para penggemar drama India cukup bahagia dan senang. Namun bukan hanya memanjakan penggemar dengan menayangkan dramanya saja, pihak ANTV pun juga berusaha untuk mendatangkan para pemain drama tersebut ke Indonesia.

Salah satunya adalah para pemain serial Thapki. Seperti yang diketahui bahwa drama ini kembali ditayangkan dengan judul season 2. Melihat antusiasme para penonton, akhirnya ANTV pun menggundang dua pemeran utama serial tersebut.

Baca: Fakta Unik Dibalik Sosok Jigyasa Singh ‘Thapki’!

Mereka adalah Jigyasa Singh yang mana memerankan tokoh Thapki dan Manish Goplani yang berperan sebagai Bihan Pandey. Kedatangan mereka ini pun tentu saja membuat para penggemar girang bukan main.

Thapki
Copyright ©Instagram/antv_official

Setibanya di Indonesia, Jigyasa dan Manish pun bertemu dengan rekan mereka yang juga membintangi serial drama yang sama yakni Ankit Bathla. Ankit sendiri memerankan tokoh bernama Dhruv Pandey. Pertemuan dari ketiga bintang Thapki ini pun langsung di unggah dalam akun instgaram miliki ANTV yakni @antv_official.

“Reuni THAPKI Bersama ANTV w/ @jigyasa_07 @ankitbathla10 @manish_goplani 😉 ”Tulis akun tersebut pada unggahanya Rabu, (20/9/2017) kemarin. Mengetahui bahwa para pemain dari serial kesayangan mereka bertemu tentu saja penggemar pun turut merasa senang.

Tak sedikit yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan antusias dan positif menyambut ketiga bintang dari India ini.“Keluarga Pandey sudah kumpul, keluarga mehra juga dong. Antv keren”Ujar netter.

“Gtu donk lgsg datanngkan pasangan di film nya.. Keren”Imbuh yang lainya, “Yaampuuuun kalian 😍😍 @[email protected]@jigyasa_07”Tambah yang lainya, “tapi knp jigyasa si imut sma manish muncul’a cuma sebentar” dipesbukers? Grugeut😂😂 @antv_official”Sambung yang lainya.

baca juga !

Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Rabu 20 September 2017: Shraddha Lepaskan Ular Untuk Kacaukan Acara Baby Shower Aditi, Thapki Telah Menikah dengan Kadir Katyial?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY