Pengakuan Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Syuting di Indonesia!

0
2462
Jigyasa Singh
Copyright ©Tribunnews

Pengakuan Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Syuting di Indonesia!

Indowarta.com – Belakangan ini para penggemar serial India makin meningkat drastis. Hal inilah yang membuat sejumlah stasiun televisi saling berlomba untuk menayangkan serial India atau bahkan menghadirkan para aktor dan aktris ke Tanah Air.

Dan salah satu aktris yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia tak lain adalah Jigyasa Singh. Ini memang bukan yang pertama kalinya, sebelumnya Jigyasa sempat berkunjung ke Jakarta untuk mempromosikan serial yang dibintanginya bertajuk Thapki.

Ini merupakan kedatangan Jigyasa untuk kedua kalinya. Selain mengutarakan keinginannya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata indah yang ada di Indonesia, ia pun mengaku ingin kembali berakting.

BACA JUGA: Ke Indonesia Lagi, Ini yang Dirindukan Oleh Jigyasa Singh ‘Thapki’!

Jigyasa beranggapan kalau syuting di Indonesia menurutnya sangat menyenangkan. “Iya, pengen mencoba. Pasti berbeda dengan di India dan sangat menyenangkan,” Ungkap Jigyasa ketika di jumpai di Epiwalk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu 20 September 2017, seperti yang di lansir oleh Kapanlagi.

Jigyasa Singh lagi
Copyright ©tabloidbintang

Kedatangan Jigyasa tentunya juga untuk memeriahkan program acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Dulu saat syuting dirinya mendapat pengalaman yang cukup menyenangkan.

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Sosok Jigyasa Singh ‘Thapki’!

Itulah mengapa Jigyasa Singh seperti ketagihan untuk kembali syuting di Indonesia. “Yang paling menyenangkan syuting di sini, ada yang secara live (Pesbukers) dan kamu bisa dilihat secara langsung” Sambung Jigyasa.

Tak hanya itu saja, wanita  berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa melakukan syuting di Indonesia seperti bermain. Dan itupun membuatnya sangat betah meski jadwal syuting cukup padat.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Jigyasa hadir dalam acara meet and greet yang diselenggarakan di Yogyakarta dan juga Bogor. Rupanya acara tersebut meninggalkan kesan bagi lawan main Manish Goplani dalam serial Thapki tersebut.

Apalagi saat dirinya secara langsung melihat pengorbanan para fans untuk sekedar bertemu dengannya. Dikatakan oleh Jigyasa, mereka rela menunggu kedatangannya meski kondisi saaat itu tengah hujan cukup lebat.

Selain fans, ternyata juga ada hal lain yang juga dirindukan oleh wanita bertubuh mungil ini. Ya, Jigyasa mengaku rindu dengan kuliner khas Indonesia. Salah satu makanan khas yang disukai Jigyasa Singh yaitu nasi goreng.

BACA JUGA: Jigyasa Singh ‘Thapki’ Tiba di Jakarta, Akan Muncul di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY