Pernah Pacaran, Begini Kedekatan Ankit Bathla dan Jigyasa Singh Sekarang!

0
9428
Cie. .Jigyasa Singh 'Thapki' Dan Angkit Bathla Sama Sama Foto Bareng Anak Kecil Niy !
©Foto Jigyasa Singh dan Ankit Bathla

Pernah Pacaran, Begini Kedekatan Ankit Bathla dan Jigyasa Singh Sekarang!

Indowarta.com – Selain sebagai lawan main di serial India yang bertajuk Thapki, aktor tampan Ankit Bathla dan Jigyasa Singh sempat menjalin kasih di kehidupan nyata. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

setelah lama tak berjumpa, Ankit dan Jigyasa kini kembali dipertemukan di Indonesia. Jigyasa kembali bertandang ke Indonesia dalamrangka promosi serial Thapki Season 2 di ANTV. Sementara Ankit sudah lebih dulu berada di Tanah Air dan aktif mengisi program Pesbukers.

Dalam sesi wawancara, pemeran Dhruv Pandey dan Thapki itu terlihat duduk bersebelahan. Rupanya meski lama tak berjumpa dan merupakan mantan kekasih, sama sekali tidak tampak rasa canggung di antara keduanya.

Baca Juga Pengakuan Jigyasa Singh ‘Thapki’ Saat Syuting di Indonesia!

Kemudian, saat disinggung soal hubungannya dengan Ankit Bathla saat ini, Jigyasa Singh sedikit tersipu malu. Dia mengatakan klau semua pemain Thapki memiliki hubungan sangat dekat. Jigyasa mengetakan kalau mereka hanya berteman, namun sangat dekat, bahkan keluarga keduanya pun juga cukup dekat.

Jigyasa Singh ankit dan manish
Copyright ©tabloidbintang

Sementara itu, kandasnya hubungan Jigyasa Singh dan Ankit Bathla sendiri tak lepas dari rumor adanya orang ketiga. Pria yang disebut-sebut telah merebut hati Jigyasa dri Ankit adalah Manish Goplni, yang juga bermain dalam serial Thapki.

Menariknya, saat ini Manish Goplani juga tengah berada di Tanah Air. Dan hair bersama Ankit dan Jigyasa dalam sesi wawancara tersebut.

Namun di serial Thapki, Ankit tak mengikuti proses syuting hingga akhir cerita, ia harus digantikan oleh aktor lain di tengah jalan. rupanya alasan Ankit berhenti di serial tersebut cukup mengejutkan. Entah itu serius atau hanya candaan belaka.

Baca Juga Ke Indonesia Lagi, Ini yang Dirindukan Oleh Jigyasa Singh ‘Thapki’!

“Saya (berhenti syuting Thapki) karena ingin datang ke Indonesia. Orang di sini cantik, hahaha,” ujarnya.

Ankit juga memastikan tidak ada masalah antara dirinya dengan pemain maupun sutradara Thapki. kendati tidak bermain hingga cerita tamat, Ankit mengaku sangat bersyukur bisa jadi bagian dari serial Thapki. sebab, karena serial itu lah ia di undang di Indonesia.

“Jika aku tidak jadi Druv, aku tidak mungkin bisa ke Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga Shakti Arora, Ankit Bathla dan Pemain India Lain Akan Berada di Indonesia Dalam Waktu Lama?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY