Helly Shah ‘Swaragini’ Harus rela Serialnya di Cut Lantaran Rating Rendah!

0
4881
Copyright ©Instagram/hellyshahofficial

Helly Shah ‘Swaragini’ Harus rela Serialnya di Cut Lantaran Rating Rendah!

Indowarta.com – Setelah membintangi serial India bertajuk Swaragini, si cantik Helly Shah pun ikut membintangi serial Devanshi. Namun kini serial Devanshi akan akan menutup episodenya dalam waku dekat dan Helly pun juga telah menyelesaikan syutingnya.

Perempuan cantik kelahiran tahun 1996 ini mengatakan jika dirinya belum merencanakan apapun setelah serial Devanshi tamat. Sebanarnya dulu setelah Swaragini tamat, dirinya ingin istirahat untuk sementara waktu. Namun saat itu dirinya mendapat tawaran untuk ikut bermain dalam serial Devanshi tersebut.

“Terakhir kali setelah debutku di Swaragini selesai, aku berpikir untuk mengisi ulang tenagaku untuk sementara. Tapi lantas ada proyek baru, jadi kali ini aku hanya akan mengikuti arus saja” Ujar Helly seperti yang di lansir oleh India Wiki Media, pada hari Rabu tanggal 20 September 2017.

BACA JUGA: Ikut Hal Beginian, Helly Shah ‘Swaragini’ Malah Kena Hujatan Netizen!

Dalam serial Devanshi, Helly berperan sebagai Devanshi dan Kalki. Bagi perempuan bertubuh mungil ini karakter tersebut memberinya kesempatan yang luar baisa dalam menggali kemampuan dalam berakting.

Copyright ©Instagram/hellyshahofficial

Menurut Helly Shah, selain genre, karakter juga sangat penting. Baginya ikut menjadi bagian dari serial Devanshi mampu menaikkan standart karakter Kalki. Paslanya Kalki sendiri sosok yang supel dan juga kasar.

BACA JUGA: Usai Sukses, Helly Shah ‘Swaragini’ Terkenang Debut Perdana!

Waniat berusia 21 tahun ini mengaku sangat menikmati setiap proses syuting dengan Sonali Jaffar Productions bersama para aktor dan aktris senior seperti Piyush Sahdev, Karuna Pandey, dan Aamir Dalvi. Selain Swaragini, serial Devanshi membuat namanya makin bersinar.

Lebih lanjut terkait soal rating, serial Devanshi mendapat rating yang rendah. Helly pun berpendapat, terkadang sesuatu pasti berhasil, namun yang lain tidak. Keberuntungan memang tidak selalu ada. Meski begitu, dirinya serta kru dan pemain lain tetap melakukan yang terbaik.

Soal rating dikatakan Helly memang bukan kuasa dirinya. Bahkan Swaragini harus berakhir, ia pun juga tak bisa melakukan apa-apa. Menurutnya ini sesuatu yang wajar terjadi di dunia hiburan.

“Soal rating, itu bukan kuasa kita. Bahkan ketika nasib Swaragini harus berakhir, apa yang bisa kita lakukan? Setiap serial punya perjalanannya masing-masing. Memang ada sedikit surut, tapi itulah kehidupan” Pungkas Helly Shah.

BACA JUGA: Saat Helly Shah ‘Swaragini’ dan Shaheer Sheikh Pamerkan Hadiah Spesial dari Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY