Agnez Mo Rilis Video Klip Long As I Get Paid dengan Kenakan Kebaya!

0
2068
Copyright ©Youtube

Agnez Mo Rilis Video Klip Long As I Get Paid dengan Kenakan Kebaya!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Agnez Mo memberikan sinyal kalau dirinya akan merilis karya terbaru pada tengah malam. Janji itu pun ditepatinya pada hari Sabtu 23 September 2017 malam tepat pukul 00.00 WIB.

Agnez merilis musik beserta video klip terbarunya bertajuk Long As I Get Paid. Pada tengah malam itu dirinya mengunggah screenshot MV melalui akun media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya memperlihatkan wanita cantik ini tampil dengan rambut blonde kemudian di hias dengan mahkota besar nuansa emas.

“Press play!” tulis singkat Agnez pada unggahan terbarunya itu. Di dalam video klip memperlihatkan hal baru dari seorang wanita kelahiran Jakarta ini. Sepanjang video yang berdurasi empat menit lebih itu Agnez tampil seperti ratu dengan penampilan super glamour.

BACA JUGA: Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

Walaupun single terbarunya ini menggunakan Bahasa Inggris dan salah satu bagian proyek go international Agnez, namun dirinya tak melupakan Indonesia. Hal ini terbukti dalam karya terbarunya ini. Dari awal hingga akhir video, Agnez tampak mengenakan batik.

Copyright ©Instagram/agnezmo

Tentunya pilihan Agnez Mo mengenakan batik untuk video klip single terbarunya itu menuai pujian dari para penggemar. Mereka merasa bangga dengan Agnez yang ikut mempromosikan dan mengenalkan Indonesia secara mendunia.

BACA JUGA: Mulai Kamis, Agnez Mo Siap Jadi Pemanas Panggung The Voice Kids Indo 2!

“Keren banget mvnya gua udah nnton berulang ulang kali” puji seorang netter. “umpahh kak agnes mo cantiķk bangett. Hebattt buat kaka yg membawa khas indonesia batik . @agnezmo Jesus bless u .ttp jadi teladan ya kak” sahut netter yang lain.

Sebelum dirinya merilis Long As I Get Paid, lebih dulu kekasih Wijaya Saputra merilis Noises di Youtube sekitar empat hari yang lalu. Teaser yang dirilisnya itu berisi sebuah ungkapan rasa gundah Agnez dengan banyaknya komentar atau usaha untuk terus go internasional dianggap tak berjalan.

Penampilan luar biasa dari wanita berusia 31 tahun ini tak lepas dari tangan seorang desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie. Anne terkenal dengan rancangan kebayanya ini mengatakan bahwa itu semua bermula saat ia menerima telepon dari Agnez Mo pada bulan lalu.

BACA JUGA: Saat Wijaya Saputra Setia Tunggui Agnez Mo yang Sedang Layani Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY