Episode Perdana Drama Korea Andante Kai EXO Tuai Banyak Pujian!

0
3579
Copyright ©allkpop

Episode Perdana Drama Korea Andante Kai EXO Tuai Banyak Pujian!

Indowarta.com – Drama korea “Andante” memang sudah cukup lama dinantikan para pecinta drakor, dimana film tersebut telah tayang perdana pada hari Minggu (24/9/17) kemarin. Dalam film tersebut, bintang utamanya telah diperankan oleh Kai EXO.

Namun ia tak sendirian, dalam drama Andante ini Kai EXO juga didampingi oleh bintang Korea Selatan lainnya seperti Kim Jin Kyung, Lee Ye Hyun, dan juga Baek Chul Min.

Baca juga: Fose Imut Kai EXO Saat Cerita Tentang Jalani Syuting Andante!

Drama korea Andante ini bercerita tentang sosok Lee Shi Kyung (Kai EXO) yang merupakan seorang maniak game. Ia bersama dengan adik perempuannya yakni Lee Shi Young (lee Ye Hyun) mendadak harus pindah ke desa terpencil dan ia pun juga harus bersekolah disana.

Sejak pindah sekolah tersebut, Lee Shi Kyung menjadi seorang yang malas untuk belajar, suka berbohong soal rangking sekolah hingga menipu ibunya.

Copyright ©wowkeren

Untuk episode pertama dari drama Andante ini telah mampu mencetak rating mencapai 2.8 persen, angka tersebut cukup lumayan sebagai sebuah drama yang masih debut eprdana yang tayang di channel KBS1.

Baca juga: Tetap Perhatiannya Kai EXO Saat Berada Di dalam Kerumunan Fans!

Tak hanya nilai rating yang cukup baik, drama korea Andante ini juga mendapat respon positif dari para penonton, terutama akting dari tokoh utamanya yakni Kai EXO. Mengingat profesi Kai EXO sebelumnya sebagai seorang penyanyi, maka awalnya banyak yang meragukan soal aktingnya.

Namun setelah tayang perdana drama Andante kemarin, akting dari pemilik nama asli Kim Jong In pun mendapat pujian dari para netizen dan menilai cukup bagus.

“Alur dramanya cepat. Nggak sabar menantikan pekan depan,” komentar netizen.

“Sangat seru menonton ‘Andante’ Kai. Aku akan terus menonton drama ini,” tambah netizen.

“Aku menonton drama ini tanpa sadar waktu sudah berlalu. ‘Andante’ seru. Kai ganteng banget,” sahut netizen lain.

“Kai unyu banget. Kemampuan aktingnya juga bagus,” tutur netizen.

“Kai berakting dengan bagus. Dia tidak canggung dan aku menikmatinya,” ujar netizen lain.

Baca juga: Ketika Kai EXO Dihajar Habis-habisan Oleh Sekelompok Siswa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY