Sinopsis Thapki ANTV Hari Ini Selasa 26 September 2017 Part 2 : Penyesalan Kabir, Kehancuran Thapki Atas Penolakan Bihaan

0
7489
kemarahan Bihaan
Copyright ©Colors TV

Penyesalan Kabir, Kehancuran Thapki Atas Penolakan Bihaan

indowarta.comSinopsis Thapki kali ini Kabir mengatakan jika semua rencananya hanya tertuju pada Bihaan dan bukan pada Thapki. Thapki kembali protes dan menghujat Kabir yang menggunakan trik murah. Namun Thapki kembali meyakinkan jika Thapki Bihaan Pandey akan selalu ada. Thapki juga mengatakan seatu saat akan membuat Kabir kalah dengan semua rencananya.

Baca: Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Rabu 20 September 2017: Shraddha Lepaskan Ular Untuk Kacaukan Acara Baby Shower Aditi, Thapki Telah Menikah dengan Kadir Katyial?

Kabir mulai berkaca – kaca mendengar Thapki mengatakan tidak aka nada yang bisa memisahkan Thapki dan Bihaan. Kabir kemudian pergi ke balkon, Sankar datang dan mencoba untuk memberikan obat di luka cambuk Kabir. Kabir emosi dan mendorong Sankar. Sankar protes karena semua yang ia lakukan hanya untuk membantu Kabir.

Sinopsis Thapki kali ini Kabir hanya diam, Sankar menyatakan agar Kabir tidak mengganggu rencana gilanya untuk memisahkan Bihaan dan Thapki. Sankar meminta Kabir untuk mengobati luka agar bisa melajutkan rencananya. Malam harinya di taman, Bihaan sedang sedih sendirian di depan api unggun.

Vasundara datang mencoba berbicara dengan bihaan tentang Thapki.  Bihaan kemudian melihat thaapki berdiri di balkon menangis, Bihaan menjawab perkataan Vasundara dan mengatakan jika Thapki telah menamparnya dan memberikan rasa sakit. Vasundara menyakinkan Bihaan jika Thapki bukanlah orang seperti itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY