Tayang 3 Hari, Video Klip Agnez Mo Langsung Jadi Trending Topik!

0
1081
Copyright©Instagram/agnezmo

Tayang 3 Hari, Video Klip Agnez Mo Langsung Jadi Trending Topik!

indowarta.com – Penyanyi ternama Indonesia, yakni Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo ini tengah bahagia dan juga berbangga hati. Hal ini dikarenakan video klip terbaru miliknya yang berjudul “Long As I Get Paid” telah sukses merebut perhatian dari warganet.

Video klip terbaru dari Agnez Mo yang baru saja ia unggah di kanal Youtube tersebut telah sukses ditonton lebih dari 3.4 juta kali sejak di unggah pertama kali pada hari Jum’at (22/9/17) kemarin, hingga tulisan ini dibuat.

Baca juga: Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

Dan karena hal tersebut, melalui akun instagram miliknya, Agnez Mo nampak memamerkan kebahagiaan dirinya atas pencapaian yang diraih dalam video klip terbarunya itu. Dan ditambah lagi, lagu yang memiliki durasi sekitar empat menit tersebut telah mendapatkan like lebih dari 120 ribu kali, dan kini menjadi #1 trending di Indonesia lho.

Copyright©Instagram/agnezmo

“I just landed in Jakarta, and i just got a gift from my amazing fans. 3M vieews in 2 days and still #1 trending — i have the best fans in the world. Should we make it 4M today???? #LongAsIGetPaid #1 #trending #AGNEZxMO #AGNEZMO #X” tulis Agnez Mo dalam postingan di Instagram miliknya.

Baca juga: Mulai Kamis, Agnez Mo Siap Jadi Pemanas Panggung The Voice Kids Indo 2!

Perasaan senang tak hanya dirasakan oleh mantan kekasih Roger Danuarta ini saja, namun ara fans setia dari Agnez Mo ini pun juga begitu senang melihat pencapaian dari sang idola.

 “Yeah of course.. I believe… We can make it happen 4M views today @agnezmo,” komentar @an***usic_.

“Bangga sama @agnezmo apapun karyanya selalu cinta Indonesia (batik),” kata @ne***anizte.

“MV nya keren binggo.. dger dan nonton sampe puas loss speaker,” tulis @i***juna.

Wah selamat ya buat Agnez Mo atas peluncuran video klip terbarunya ini, dan semoga makin sukses di dunia musik untuk kedepannya.

Baca juga: Agnez Mo Rilis Video Klip Long As I Get Paid dengan Kenakan Kebaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY