Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’ Tolak Main Film Bareng Aamir Khan, Ini Alasannya!

0
3361
Mrunal Thakur 'Lonceng Cinta' Beberkan Pengalaman Main Sinetron di Indonesia!
[email protected]

Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’ Tolak Main Film Bareng Aamir Khan, Ini Alasannya!

indowarta.com– Sejak kemunculannya dalam serial “Lonceng Cinta” yang dibintangi oleh Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia, sosok Mrunal Thakur menjadi taka sing lagi di mata para pecinta serial India. Bahkan di Indonesia sendiri ia memiliki banyak sekali penggemar.

Baca Juga Keinginan Aneh Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’ Yang Ingin Bawa Sendal Jepit Ke India!

Mengingat Mrunal Thakur juga sempat membintangi sinetron Indonesia yang berjudul “Nadin” bersama dengan Arjit Taneja. Setelah sukses membintangi serial berjudul asli “Kumkum Bhagya”, sosok Mrunal pun langsung mencuri perhatian banyak orang.

Belum lama ini kabar mengatakan jika Mrunal Thakur akan mulai merambah ke dunia perfilman. Mrunal akan membintangi film internasional yang nantinya akan tayang di Hollywood. Film ini berjudul “Love Soniya”.

Akting Mrunal dalam film ini langsung mencuri perhatian dari aktor Bollywood ternama yaitu Aamir Khan. Menurut keterangan dari Pinkvilla, Aamir Khan sempat menghubungi Mrunal dan mengajaknya bermain film bersama yang berjudul “Thugs Of hindostan”.

Copyright ©Instagram/mrunalthakurofficial2016

Tidak hanya Aamir Khan, bahkan produser dari rumah produksi Yash Raj Film, Aditya Chopra juga sempat menawarinya kerjasama. Namun Mrunal Thakur menolak semua tawaran menggiurkan tersebut.

Meskipun sudah ditawari judul film yang akan dibintanginya, Mrunal Thakur tetap menolaknya. Untuk alasan menolak Aditya Chopra, Mrunal memberikan alasan jika dirinya tidak ingin terikat kontrak dengan pihak YRF.

Baca Juga Kecantikan Mrunal Thakur ‘Lonceng Cinta’ yang Bikin Terpana!

Secara jika sudah bekerjasama dengan YRF, kemungkinan Mrunal Thakur tidak akan bisa bermain dengan rumah produksi lainnya. Selain itu, sebelumnya Mrunal juga sempat mengikuti audisi untuk bermain film “Sultan” yang dibintangi Salman Khan.

Namun sayang Mrunal Thakur harus gugur dan peran utama jatuh ke tangan Anushka Sharma. Sebenarnya tawaran dari Aditya Chopra termasuk sangat ekslusif, mengingat ia merupakan produser dari rumah produksi ternama di Bollywood.

Bahkan tidak semua aktris bisa mendapatkan kesempatan itu. akan tetapi tampaknya Mrunal Thakur ingin bebas bermain sesuai keinginannya. Sementara kabar Mrunal juga menolak tawaran Aamir Khan belumlah jelas.

Karena sampai saat ini Mrunal masih sibuk dalam peluncuran film terbarunya “Love Soniya.”

Baca Juga : Bersama dengan Demi Moore, Mrunal Thakur Jadi Pemeran Utama dalam Love Sonia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY