3 Hari, Video Youtube Agnez Mo Tembus 4,3 Juta Penonton!

0
1463
Copyright©Instagram/agnezmo

3 Hari, Video Youtube Agnez Mo Tembus 4,3 Juta Penonton!

indowarta.com – Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo baru saja merilis single terbarunya bersama dengan video klipnya di kanal Youtube. Lagu tersebut berjudul “Long As I Get Paid” yang ia luncurkan pada tanggal 22 September 2017 kemarin.

Rupanya video klip terbaru dari Agnez Mo ini telah sukses menyedot perhatian dari para netizen Tanah Air dan juga dunia. Tak main-main, bahkan video klip Agnez Mo yang baru dirilis sekitar 3 hari ini telah sukses menembus angka 4.3 juta pengunjung.

Baca juga: Agnez Mo Rilis Video Klip Long As I Get Paid dengan Kenakan Kebaya!

Dan saat ini, lagu dari mantan kekasih Roger Danuarta tersebut telah menduduki trending video yang ada di kanal Youtube. Video klip terbaru Agnez Mo ini juuga telah disukai lebih dari 150.000 (like) dari para pengguna youtube.

Copyright©Instagram/agnezmo

Dan video klip dari Agnez Mo ini pun juga diklaim sebagai salah satu video dengan peningkatan viewers yang drastis dalam waktu singkat. Namun, Agnez Mo ini masih belum bisa menyaingi Taylor Swift yang telah sukses mendapatkan 19 juta kali penonton hanya dalam kurun waktu 24 jam dalam lagu berjudul “Look What You Made Me Do”.

Baca juga: Agnez Monica Dipuji Netizen Saat Kenakan kebaya di Luar Negeri!

Dalam video klip terbarunya ini, kekasih dari Wijaya Saputra ini telah menggunakan kostum yang lebi liar dan juga seksi. Namun patut menjadi kebanggan tersendiri, dimana Agnez Mo nampak mengenakan kebaya karya desainer Anne Avantie selama video itu diputar.

Dan terkait prestasi yang diraih oleh Agnez Mo ini, banyak netizen yang memuji penyanyi cantik Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah ini cara yg bagus untuk memperkenalkan batik dimata dunia. Salah satu tujuan agnezmo go internasional yaitu biar dunia tau indonesia hebat. Good job agnezmo,” komentar @Luk****espo.

“Semoga gak bakal ada orang orang sumbu pendek yang komen dimari. Go for it, nez! Keren ah full ethnic Indonesia~ goks!! 😍😍😍” kata @Den***tra.

“3 hari 4,2 juta! So amazing my queen! 👍🏻❤,” ucap @She****lista.

Baca juga: Tayang 3 Hari, Video Klip Agnez Mo Langsung Jadi Trending Topik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY